22 July 2018

PENJELASAN WIDODO TERKAIT DITARIK KELUARNYA MELVIN PLATJE DI LAGA KEMARIN MALAM

    Banyak pihak yang mempertanyakan salah satu pergantian pemain yang dilakukan tim pelatih Bali United saat laga kontra Bhayangkara FC hari Sabtu (21/7) kemarin. Ditarik keluarnya Melvin Platje yang mencetak satu gol dan digantikan Yabes Roni di menit 53 dinilai keliru oleh beberapa pihak.
    Namun Coach Widodo pun memberikan penjelasannya terkait pergantian tersebut. Ia mengatakan bila Melvin Platje mengalami sakit di bagian kepala. Ia pun mengaku tidak ingin mengambil resiko lebih terkait kondisi Platje.
    "Melvin Platje mengalami pusing. Ia sudah mengatakan kepada tim pelatih dan dokter saat istirahat babak pertama. Tentu kami tidak ingin memaksakan dia untuk terus bermain daripada nantinya semakin parah, lebih baik kami ganti," ujar Coach Widodo.
    Selain Melvin Platje, dua pemain lainnya yang ditarik keluar tim pelatih Bali United yaitu Gede Sukadana dan Fadil Sausu. Coach Widodo pun menjelaskan bila ditariknya dua gelandang tim Serdadu Tridatu tersebut lantaran mengalami cedera di babak kedua.
    "Sukadana mengeluh sakit pada lututnya. Sementara Fadil juga mengalami kram. Maka kami ganti mereka dengan pemain lainnya. Harus diakui keluarnya mereka mengurangi distribusi bola karena mereka berdua adalah kreator lini tengah," kata Coach Widodo.
    Di laga kontra Bhayangkara FC kemarin malam memang berlangsung dalam tempo cepat sejak awal. Tim Serdadu Tridatu sempat dua kali unggul lewat dua gol sundulan yang dicetak Melvin Platje di menit ke-8 dan Dallen Doke menit 35.
Jangan menyerah Serdadu Tridatu! Bangkit di laga selanjutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan