6 April 2017

PERINGATI ULANG TAHUN POP MIE KE 25, BALI UNITED BERTANDANG KE MARKAS PERSIB BANDUNG

    Jelang bergulirnya kompetisi Liga 1 pekan depan, Bali United kembali melakoni satu lagi laga uji coba. Kali ini lawan yang dihadapi merupakan klub dari Liga 1 yang bisa dikatakan merupakan salah satu klub besar di Indonesia. Ya, tim Maung Bandung, Persib akan jadi lawan Bali United yang rencananya akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) pada hari Sabtu (8/4).
    CEO Bali United, Yabes Tanuri mengatakan, laga kontra Maung Bandung merupakan pertandingan untuk memperingati hari jadi salah satu produk Indofood, Pop Mie. Seperti yang diketahui bersama, baik Bali United maupun Persib sama-sama disponsori oleh Indofood. Selain itu, laga kontra Persib dinilai bagus untuk melihat kesiapan tim jelang Liga bergulir, undangan tersebut pun diterima.
    "Laga melawan Persib merupakan undangan dari salah satu sponsor kami yang kebetulan juga mensponsori Persib, yaitu Pop Mie. Kami juga melihat pertandingan melawan Persib sangat bagus untuk mengukur sejauh mana kesiapan tim untuk Liga 1 nanti karena Persib adalah salah satu tim dengan persiapan yang cukup matang," ujar Yabes Tanuri.
    Persib Bandung memang bukan lawan asing untuk Bali United. Sejak tim Serdadu Tridatu berdiri, Persib Bandung kerap menjadi lawan latih tanding sebelum mengarungi suatu kompetisi. Selain itu, Bali United dan Persib juga sering bertemu di beberapa turnamen-turnamen seperti Bali Island Cup, dan Piala Bhayangkara.
    Terkahir, kedua tim bersua di kompetisi TSC 2016 dimana tim Serdadu Tridatu dan tim Maung Bandung saling mengalahkan saat itu. Persib menang saat laga dimainkan di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Sedangkan Bali United sukses membalas dengan menang saat laga berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Selain mengadakan laga uji coba antara tuan rumah Persib Bandung kontra Bali United, di acara ulang tahun Pop Mie yang ke 25, Pop mie juga sekaligus akan memperkenalkan produk terbaru mereka yaitu Pop Mie Meaty. Pop Mie Meaty terdiri dari dua varian rasa, yaitu rasa Soto Ayam dan Kari Sapi. Produk terbaru dari Pop Mie ini pastinya akan memberikan sensasi kelezatan karena menggunakan daging asli yang nikmat untuk pecinta mie di seluruh Indonesia.
Jangan lewatkan aksi para punggawa Serdadu Tridatu yang berusaha mengalahkan tuan rumah Persib Bandung dalam laga yang akan digelar hari Sabtu, 8 April 2017 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Pertandingan juga bisa disaksikan lewat layar kaca Indosiar pada pukul 15.00 Wib.

Related News


Tinggalkan Balasan