17 November 2017

PERPANJANG KONTRAK TIGA TAHUN, WIDODO : SAYA SIAP JAWAB KEPERCAYAAN MANAJEMEN!

    Manajemen Bali United baru saja resmi memperpanjang kontrak pelatih kepala Widodo Cahyono Putro. Durasi kontrak yang diberikan manajemen tim Serdadu Tridatu juga tidak main-main, yaitu tiga tahun.
    Penambahan durasi kontrak tiga tahun untuk Coach Widodo tentu bukan tanpa alasan. Kesuksesan tim Serdadu Tridatu mengakhiri kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di posisi kedua tentu jadi salah satu alasannya.
    Resmi memperpanjang masa baktinya di Bali United, Coach Widodo pun mengutarakan tekadnya untuk menjawab kepercayaan manajemen Bali United. Ia pun mengaku sangat berterimakasih atas kepercayaan manajemen Bali United terhadap dirinya.
    "Terima kasih kepada manajemen yang telah memperpanjang kontrak saya sampai dengan tiga tahun. Saya bersama tim pelatih lainnya siap menjawab kepercayaan tersebut. Semoga saja kami mampu memberikan hasil yang lebih baik lagi di kompetisi tahun depan," ujar Coach Widodo.
    Coach Widodo pun sedikit bercerita tentang kesannya selama menjalani tahun pertamanya di Pulau Dewata. Ia mengaku sangat menikmati kultur kebudayaan yang ada di Bali. Loyalitas suporter dan pengelolaan manajemen yang profesional juga membuat dirinya sangat menikmati kebersamaannya dengan Bali United.
    "Jujur saya sangat nyaman selama berada di Bali. Kultur kebudayaan di Bali sangat bagus. Para suporter juga sangat loyal dan tertib saat mendukung Bali United. Selain itu manajemen klub yang profesional juga memberi kenyamanan untuk saya dalam menjalankan tugas di Bali United," kata Coach Widodo.
    Selamat melanjutkan tugas Coach Widodo! Mari berjuang bersama!

Related News


Tinggalkan Balasan