24 July 2019

PERTAMA KALI DIPANGGIL TIMNAS, ARAPENTA SIAP BERSAING SECARA SEHAT DENGAN PEMAIN LAINNYA

Nama gelandang muda Bali United, Arapenta Lingka Poerba menjadi satu dari empat pemain Bali United yang dipanggil untuk mengikuti TC Timnas Indonesia U-22 di Jakarta sejak hari Sabtu (20/7) lalu. Arapenta yang juga merupakan jebolan Timnas Pelajar ini pun mengungkapkan perasaannya. 
 
"Alhamdullilah pastinya saya sangat senang bisa mendapat kesempatan untuk bergabung dengan TC Timnas U-22 kali ini. Kesempatan ini pastinya akan menjadi pengalaman baru untuk saya secara pribadi. Saya berharap semoga segala sesuatunya berjalan lancar untuk saya," ujar Arapenta. 
 
Disinggung mengenai persaingan di posisi gelandang, Arapenta nyatanya tidak terlalu memikirkan hal tersebut. Ia mengatakan hanya fokus untuk kerja keras saat latihan dan siap bersaing secara sehat dengan pemain lainnya. 
 
"Sebagai pemain yang baru pertama kali dipanggil Timnas, saya memilih untuk fokus menampilkan permainan terbaik saat latihan. Mengenai persaingan, saya rasa tidak ada masalah. Disini kami bersaing secara sehat dan biarkan tim pelatih yang memberikan penilaian," kata Arapenta. 
 
Lebih lanjut, Arapenta pun memberikan kesannya terhadap sosok pelatih Timnas Indonesia U-22, Indra Sjafri. Menurutnya sosok Indra Sjafri merupakan pelatih yang memiliki filosofi sepak bola yang sangat bagus. 
 
"Menurut saya Coach Indra Sjafri merupakan pelatih yang memiliki filosofi yang bagus untuk sepak bola Indonesia. Ini menjadi kesempatan pertama bagi saya pribadi dilatih Coach Indra dan saya sangat senang," tutup Arapenta. 
 
Semangat Arapenta! 

Related News


Tinggalkan Balasan