6 December 2017

PERWAKILAN BALI UNITED HADIRI WORKSHOP AFC DI KUALA LUMPUR

    Jelang bergulirnya Liga Champions Asia dan juga Piala AFC 2018, manajemen Bali United diundang dalam workshop dan juga drawing yang diselenggarakan pihak AFC di Kuala Lumpur, Malaysia. Perwakilan dari Bali United yang hadir dalah CEO Yabes Tanuri dan juga sekretaris tim, Michael Gerald.
    Adapun agenda dari serangkaian acara tersebut adalah dimulai pada hari Selasa (5/12) kemarin dimana diadakan workshop tentang penyelenggaraan AFC Cup 2018. Dilanjutkan hari Rabu (6/12) ini dimana akan diadakan drawing untuk AFC Cup dan juga Liga Champions Asia 2018 sebelum ditutup hari Kamis (7/12) besok dengan agenda workshop Liga Champions Asia 2018.
    Yabes Tanuri mengatakan keikutsertaan Bali United dalam kegiatan workshop AFC kali ini merupakan momen yang tidak akan terlupakan dalam sejarah tim Serdadu Tridatu. Ia pun berharap Bali United bisa setiap tahun ikut serta dalam acara seperti ini.
    "Kehadiran kami disini bisa dibilang sebagai historical moment. Kami tentunya berharap bisa terus ikut dalam kegiatan-kegiatan seperti ini. Ini akan jadi sejarah penting untuk Bali United," ujar Yabes Tanuri.
    Dua perwakilan Bali United total akan berada di Kuala Lumpur, Malaysia selama lima hari terhitung mulai hari Senin (4/12) sampai hari Jumat (9/12) mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan