2 September 2017

PREVIEW BALI UNITED VS PERSELA : SERDADU TRIDATU WASPADAI KEJUTAN LASKAR JOKO TINGKIR

    Bali United akan menjamu Persela Lamongan pada lanjutan kompetisi Gojek Traveloka Liga 1 pada hari Minggu (3/9) di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Meski berstatus pemuncak klasemen sementara, namun pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mewanti-wanti anak asuhnya untuk tidak meremehkan calon lawannya tersebut.
    Menurut Coach Widodo, meski saat ini sedang berada di papan bawah, namun Persela Lamongan masih mempunyai permainan yang bisa mengancam pertahanan Bali United. Para penggawa Serdadu Tridatu diharapkan tetap mewaspadai kekuatan Persela Lamongan agar bisa mengamankan poin penuh dan menjaga peluang bersaing di papan atas klasemen.
    “Tidak ada tim yang lemah ataupun super di Liga 1 saat ini. Saya berharap para pemain tidak meremehkan Persela karena Persela adalah tim yang pernah mengalahkan tim besar dan juga sempat berada di papan atas,” ungkap Coach Widodo.
    Sementara itu, Coach Widodo juga masih berharap tiga pemain yang dipanggil Timnas Indonesia menghadapi Fiji bisa kembali saat menghadapi Persela, meski dirinya tidak menjamin mereka akan dimainkan.
    “Saya harapkan jika memungkinkan tiga pemain kami yang dipanggil Timnas Indonesia bisa kembali setelah pertandingan melawan Fiji. Tapi saya akan melihat dulu kondisi pemain apakah bisa dimainkan atau tidak,” imbuhnya.
    “Yang jelas saya tidak akan memaksakan pemain yang masih kelelahan karena beresiko apalagi pertandingan kedepan masih banyak. Saya juga tegaskan tidak ketergantungan beberapa pemain tapi semua pemain diperlukan untuk kekuatan Bali United.” katanya.
    Dipertemuan pertama lalu Bali United mampu menang atas Persela Lamongan dalam laga yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan. Gol tunggal Bali United saat itu dicetak Marcos Flores melalui titik penalti yang mengamankan poin penuh untuk skuad Serdadu Tridatu.
    Jangan lewatkan pertandingan seru antara Bali United vs Persela Lamongan besok malam mulai pukul 19.30 WITA Live di TV One, jalannya pertandingan juga dapat diikuti melalui live tweet akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan