23 January 2019

PREVIEW BLITAR UNITED VS BALI UNITED : UJIAN PERDANA TIM SERDADU TRIDATU BERSAMA STEFANO CUGURRA!

Bali United akan melakoni laga perdana di tahun 2019 dengan menghadapi tuan rumah Blitar United pada hari Kamis (24/1) besok malam di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar. Laga ini merupakan leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia 2018.

Laga ini juga nantinya akan menjadi laga perdana untuk pelatih anyar Bali United, Stefano Cugurra. Coach Teco pun mengaku bila persiapan timnya sudah cukup ideal jelang laga besok.

"Secara fisik maupun taktik kami sudah sangat siap untuk pertandingan besok. Kami membawa 20 pemain untuk pertandingan besok dimana pemain-pemain tersebut adalah pemain yang paling siap dalam latihan," ujar Coach Teco dalam sesi pre match press conference sore tadi.

"Turnamen Piala Indonesia ini sangat bagus karena tim dari tiga kasta akan bertemu. Di babak 32 besar ini pastinya lawan akan semakin kuat dan kami harus kerja keras agar bisa meraih hasil maksimal di laga besok. Kemenangan akan membuat pertandingan leg kedua di Bali akan semakin mudah," imbuhnya.

Lebih lanjut Coach Teco juga memuji kualitas rumput di Stadion Gelora Soepriadi, Blitar. "Kondisi lapangan cukup bagus. Semoga dengan kondisi lapangan yang bagus, pertandingan besok akan berjalan menarik," kata Coach Teco.

Jangan lewatkan laga leg pertama babak 32 Besar Piala Indonesia 2018 antara Bali United kontra tuan rumah Blitar United besok malam mulai pukul 20.00 WITA secara live streaming di Jawa Pos TV. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan