25 June 2019

PREVIEW KALTENG PUTRA VS BALI UNITED : UJIAN PENTING SERDADU TRIDATU DI LAGA TANDANG PERDANA MUSIM INI 

Bali United akan melakoni laga pekan ke-4 dengan menghadapi tuan rumah Kalteng Putra di Stadion Sultan Agung, Bantul hari Rabu (26/6) besok sore. Laga ini merupakan laga tunda yang semula akan digelar tanggal 14 Juni 2019 lalu. 
 
Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra menjabarkan persiapan tim Serdadu Tridatu jelang laga besok sore. Ia mengatakan bila tim asuhannya saat ini dalam kondisi siap tempur kendati waktu persiapan yang cukup singkat. 
 
"Kami sudah mejalani program recovery setelah pertandingan melawan PSIS Semarang. Kami memang hanya memiliki waktu yang singkat untuk persiapan, tapi dengan program yang benar, kami sudah siap untuk pertandingan besok," ujar Coach Teco dalam sesi pre match press conference.
 
"Kami sudah tiba disini (Yogyakarta) kemarin sore dan saya rasa kami memiliki waktu yang cukup untuk istirahat. Kami juga masih memiliki satu kali sesi latihan sore ini di Stadion Sultan Agung untuk uji coba lapangan. Latihan sore ini juga untuk melihat siapa pemain yang siap diturunkan besok," imbuhnya.
 
Mengenai kekuatan Kalteng Putra, Coach Teco memberikan pujiannya terhadap calon lawannya tersebut. Menurutnya tim Kalteng Putra cukup solid semenjak ditangani pelatih asal Brazil, Gomes De Oliviera.
 
"Saya rasa tim Kalteng Putra cukup berkualitas musim ini walaupun berstatus tim promosi. Mereka ditangani Coach Gomes yang merupakan pelatih yang sudah lama di Indonesia. Pastinya kami harus menghormati mereka sebagai tim yang berkualitas," kata Coach Teco.
 
Selain sebagai laga tandang perdana musim ini, pertemuan Bali United dengan Kalteng Putra besok juga merupakan pertemuan pertama kedua tim di berbagai ajang. Pasalnya Kalteng Putra sendirj baru promosi ke Liga 1 di musim ini.
 
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Kalteng Putra besok sore di layar kaca Indosiar mulai pukul 16.30 WITA. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan