13 August 2019

PS TIRA PERSIKABO BELUM TERKALAHKAN, INI TEKAD KUAT PAULO SERGIO JELANG LAGA KAMIS NANTI

Gelandang serang tim Serdadu Tridatu, Paulo Sergio angkat bicara mengenai kualitas tim PS TIRA Persikabo jelang bentrok kedua tim pada hari Kamis (15/8) mendatang di Stadion Pakansari, Bogor. Paulo Sergio mengungkapkan bila skuad asuhan Rahmad Darmawan tersebut memiliki kualitas bagus terutama dalam hal serangan balik cepat. 

"Mereka (PS TIRA Persikabo) adalah tim yang berkualitas terutama dengan serangan balik mereka yang cepat. Tapi kami juga sudah menjalani latihan dengan keras karena kami tahu pertandingan nanti adalah pertandingan yang sangat penting," ujar Paulo Sergio.
 
Lebih lanjut, pemilik nomor punggung 80 ini juga menegaskan bila dirinya dan rekan-rekannya akan bekerja keras untuk hasil maksimal menghadapi tim PS TIRA Persikabo yang sejauh ini belum sekalipun mengalami kekalahan. 
 
"Seperti yang saya sampaikan, mereka adalah tim yang bagus dan terbukti sampai saat ini belum terkalahkan. Tapi tim kami juga punya kualitas bagus untuk siap menghadapi mereka. Tentunya kami berharap bisa meraih hasil maksimal di pertandingan nanti," kata Paulo Sergio.
 
Kendati menegaskan tekadnya meraih hasil positif di laga nanti, Paulo Sergio juga tetap menaruh rasa hormat untuk skuad PS TIRA Persikabo. "Pastinya pertandingan nanti akan berlangsung menarik karena baik kami maupun mereka akan berjuang demi posisi terbaik di klasemen. Kami harus tetap respek terhadap tim PS TIRA Persikabo selain harus fokus mempersiapkan diri sebelum melawan mereka," tutup Paulo Sergio.
 
Paulo Sergio dan pemain Bali United lainnya dijadwalkan akan menjalani uji coba lapangan di Stadion Pakansari, Bogor pada hari Rabu (14/8) besok sore.
 
Semangat Paulo Sergio, semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan