30 July 2019

PSM TIBA DI BALI TANPA WILJAN PLUIM, TECO : MEREKA TETAP BERBAHAYA!

Calon lawan Bali United pada hari Kamis (1/8) mendatang, PSM Makassar sudah tiba di Pulau Dewata pada hari Selasa (30/7) sore tadi. Kedatangan tim Juku Eja ke Bali pun tanpa dihadiri salah satu pemain asing mereka, Wiljan Pluim 
 
Tidak hadirnya pemain asal Belanda ini pun mendapat tanggapan dari pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Menurutnya kekuatan tim PSM tidak akan terlalu berpengaruh tanpa kehadiran Pluim lantaran meratanya kualitas pemain yang dimiliki PSM. 
 
"Walaupun kami tahu Pluim adalah pemain bagus, tapi saya yakin pemain PSM lainnya juga punya kualitas bagus. Jadi absennya Pluim tidak akan terlalu berpengaruh dengan kekuatan mereka. PSM tetap tim yang kuat dan patut untuk diwaspadai," ujar Coach Teco.
 
Lebih lanjut, pelatih asal Brazil ini juga menyoroti kehadiran pemain asing lainnya di skuad Juku Eja, Eero Markkanen. Ia mengatakan bila mantan pemain Real Madrid Castilla tersebut akan menjadi salah satu penyerang yang patut di waspadai lini belakang Serdadu Tridatu. 
 
"Dia (Markkanen) adalah penyerang yang tinggi dan bola atas pastinya menjadi kelebihannya. Siapa pun yang kami pilih untuk mengisi posisi di belakang harus siap memberikan marking untuk dia," kata Coach Teco. 
 
"Kami juga baru saja menghadapi Persib dengan pemain depan mereka yang tinggi dan kami mampu menahan pergerakan mereka. Saat kami akan kembali bertemu lawan dengan pemain depan yang tinggi, tentu kami sudah siap," tutup Coach Teco.
 
Tim Serdadu Tridatu sendiri akan menjalani sesi latihan terakhir sebelum laga kontra PSM pada hari Kamis (31/7) besok sore.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan