21 October 2017

PUJIAN RUDY EKA PRIYAMBADA TERHADAP DUA GOL SYLVANO COMVALIUS

    Bali United sukses menang atas PS TNI dengan skor 2-1 dalam lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 yang digelar Jumat (20/10) malam kemarin di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Sempat unggul terlebih dahulu lewat gol penalti di awal laga tim asuhan Rudy Eka Priyambada akhirnya kalah setelah Sylvano Comvalius mencetak dua gol balasan di babak pertama.
    “Saya ucapkan selamat untuk kemenangan Bali United. Di babak pertama kami bermain bertahan karena Bali United punya lini serang yang cukup cepat dan kita sukses setidaknya sampai menit 40 keatas bisa membuat Bali United kesulitan mencetak gol. Tapi di babak kedua pemain kami kurang sabar. Kami juga mendapat beberapa peluang emas tapi keberuntungan jadi pembeda sehingga kami gagal mencetak gol," ujar Rudy Eka.
    Terkait dua gol Sylvano Comvalius, ia pun tidak segan untuk memuji penampilan striker asing Bali United asal Belanda tersebut. Rudy Eka mengganggap Comvalius sebagai senjata andalan tim Serdadu Tridatu. “Comvalius pemain bagus. Saya rasa ia layak menjadi top skor saat ini. Comvalius memang senjata andalan Bali United.” katanya.
    Walaupun kalah, namun penampilan PS TNI di laga tadi malam patut diberikan apresiasi. Sukses mengejutkan publik tuan rumah saat laga belum genap satu menit, PS TNI juga beberapa kali mengancam gawang Bali United terutama di akhir babak kedua.

Related News


Tinggalkan Balasan