9 October 2017

RASA HORMAT ANDHIKA WIJAYA TERHADAP TIM PELATIH DAN OFFICIAL AREMA FC

    Ada hal menarik saat laga Bali United vs Arema FC Minggu (8/10) tadi malam. Usai pertandingan, pemain muda Bali United, Andhika Wijaya tidak langsung merayakan kemenangan Bali United atas Arema FC. Justru hal pertama yang dilakukan Andhika adalah menghampiri bangku cadangan Arema FC dan bersalaman dengan semua pemain cadangan dan official Arema FC.
    Bukan tanpa sebab Andhika melakukan hal tersebut. Ternyata ia memang sudah mengenal beberapa official dan staff pelatih Arema FC yang mana dulu juga merupakan rekan dari ayahnya, Made Pasek Wijaya yang sempat menjadi bagian tim pelatih Arema.
    Andhika Wijaya pun berbagi cerita tentang kebersamaannya dengan dengan official dan staff pelatih Arema FC. Hal tersebut terjadi ketika dulu sebelum menjadi pemain profesional, Andhika sering ikut latihan bersama tim Arema.
    “Ya, kemarin selesai pertandingan saya langsung menuju bangku cadangan Arema FC karena banyak staff pelatih dan official yang saya kenal. Dulu saat belum jadi pemain profesional saya sering diajak ikut gabung latihan dengan tim Arema bersama ayah saya. Saya tetap menjaga rasa hormat saya terhadap mereka," kata Andhika Wijaya.
    Kemenangan Bali United atas Arema FC memang tidak lepas dari gemilangnya penampilan Andhika Wijaya. Andhika pun saat ini jadi pemain dengan statistik tekel sukses terbaik di Gojek Traveloka Liga 1 sejauh ini dengan 80 kali sukses tekel.
    Sukses menang atas Arema FC, Andhika mengaku sangat bersyukur mampu memberikan untuk Bali United yang mampu menjaga peluang untuk menjadi kampiun di akhir kompetisi. Andhika pun berharap bisa selalu menampilkan permainan terbaik bersama Bali United dan bisa memperkuat Timnas Indonesia suatu saat nanti.
    “Saya sangat senang dan bersyukur mampu menang atas Arema FC yang memiliki pemain bagus. Jika saya bisa konsisten memberikan penampilan terbaik bersama Bali United, pastinya pintu untuk memperkuat Timnas Indonesia akan terbuka lebar. Yang penting saya selalu berusaha dan bekerja keras dulu di setiap pertandingan.” ungkapnya.
    Tetap semangat dan konsisten Andhika Wijaya ! Semoga bisa memperkuat Timnas Indonesia suatu saat nanti.

Related News


Tinggalkan Balasan