25 May 2019

RESMI! BALI UNITED AKAN JAMU PERSIJA DI PEKAN KETIGA LIGA 1 2019 

Pertanyaan banyak pihak tentang dimana venue pertandingan pekan ketiga kompetisi Shopee Liga 1 2019 antara Bali United kontra Persija Jakarta akhirnya terjawab. PT LIB selaku operator kompetisi Shopee Liga 1 2019 akhirnya mengirimkan surat resmi kepada manajemen Bali United hari Jumat (24/5) kemarin.
 
Dalam surat tersebut tertera bila ada perubahan jadwal yang mempertemukan Bali United dan Persija Jakarta. Tim Serdadu Tridatu yang awalnya akan terlebih dulu bertandang ke markas Persija pada hari Jumat (31/5) mendatang, diganti statusnya menjadi tuan rumah di tanggal tersebut. 
 
Sebagai gantinya, Persija Jakarta yang akan menjadi tuan rumah saat putaran kedua kompetisi Shopee Liga 1 2019 tepatnya pada hari Selasa, 17 September 2019. Kebijakan ini diambil pihak LIB dikarenakan alasan keamanan.
 
Dengan demikian, maka tim Serdadu Tridatu total akan menjalani tiga laga kandang secara berturut-turut di kompetisi Shopee Liga 1 2019 ini. Di dua laga sebelumnya, Stefano Lilipaly dan kawan-kawan juga bertindak sebagai tuan rumah melawan Persebaya dan Bhayangkara FC. 
 
Hasilnya seperti yang diketahui bersama, Bali United sukses mengawali perjuangan di kompetisi Shopee Liga 1 2019 dengan mengalahkan Persebaya dengan skor 2-1 pada hari Kamis (16/5) lalu. Lima hari berselang, giliran Bhayangkara FC yang dikalahkan dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Yabes Roni.
 
Status sebagai tuan rumah diharapkan mampu dimaksimalkan tim Serdadu Tridatu untuk bisa meraih kemenangan ketiga secara berturut-turut.

Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan