27 November 2017

RICKY FAJRIN BICARA SOAL KEPERCAYAAN LUIS MILLA

    Timnas Indonesia yang dilatih Luis Milla sukses menang atas Guyana dengan skor 2-1 dalam laga uji coba yang digelar hari Sabtu (25/11) lalu di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi. Dalam laga tersebut, salah satu pemain Bali United, Ricky Fajrin kembali menjadi pilihan utama untuk diturunkan sejak awal hingga akhir laga.
    Dalam tiga kali pertandingan uji coba Timnas dalam satu pekan ini, Ricky selalu menjadi pilihan utama pelatih Luis Milla. Ricky Fajrin dimainkan bergantian di dua posisi saat membela tim Merah Putih yaitu bek kiri dan juga bek tengah.
    Mendapat kepercayaan menjadi pilihan utama di Timnas Indonesia jelas menambah motivasi bermain Ricky Fajrin. Ia menyebut akan membuktikan diri jika memang pantas mendapat kepercayaan dari pelatih mengisi posisi utama di setiap pertandingan Timnas Indonesia.
    "Ya, tentu ini jadi motivasi tersendiri buat saya yang selalu dipercaya tampil sebagai starter oleh Coach Luis Milla. Saya akan terus membuktikan diri jika memang pantas mendapat kepercayaan pelatih untuk mengisi posisi utama di Timnas Indonesia," ungkap pemain asal Semarang itu.
    Bukan tanpa alasan pelatih Luis Milla memilih pemain berusia 22 tahun itu di timnya. Meski menyandang status sebagai pemain muda, namun di Bali United sendiri Ricky selalu jadi pilihan utama di lini belakang tim Serdadu Tridatu sejak tim ini berdiri hampir tiga tahun.
    "Mungkin ada pertimbangan dari pelatih memilih saya. Tapi yang jelas ketika kesempatan itu hadir, saya akan selalu memberikan kemampuan terbaik saya. Saya sadar kesempatan membela Timnas merupakan kesempatan langka," kata Ricky Fajrin.
    Ricky Fajrin sendiri masih terikat kontrak dua tahun lagi bersama tim Serdadu Tridatu. Ricky Fajrin menandatangani kontrak jangka panjang dengan durasi empat tahun diawal tahun 2016 lalu.
Ayo semangat terus Ricky Fajrin!

Related News


Tinggalkan Balasan