17 November 2017

SAMPAI BERTEMU LAGI! BALI UNITED RESMI KEMBALI LEPAS TIGA PEMAIN

    Setelah sebelumnya resmi melepas empat pemain usai perhelatan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1, manajemen Bali United kembali mengumumkan untuk tidak memperpanjang kontrak tiga pemain lainnya. Tiga pemain tersebut adalah Amrun Mubarok, Mahdi Albaar, dan Samsul Pelu.
    Sama halnya saat melepas empat pemain sebelumnya, kesempatan bermain jadi alasannya. "Ya, hari ini kami umumkan untuk melepas tiga pemain lagi setelah melakukan komunikasi dengan tim pelatih," ujar CEO Bali United, Yabes Tanuri.
    Sementara pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengatakan tetap mendoakan karir pemain yang tidak dilepas semakin meningkat walaupun harus bermain di klub lain.
    "Intinya kami ingin para pemain yang dilepas bisa mendapat kesempatan bermain yang lebih banyak di klub lain. Apalagi mayoritas dari mereka masih berusia muda. Jadi saya rasa kesempatan untuk berkembang sangat terbuka lebar untuk mereka. Kami tetap doakan semoga kesuksesan selalu menyertai mereka," ujar Coach Widodo.
    Kiprah Amrun Mubarok, Mahdi Albaar, dan Samsul Pelu musim ini bersama Bali United memang tidak terlalu mengkilap. Bahkan tiga pemain tersebut sempat dipinjamkan ke klub Liga 2 demi mendapat menit bermain yang lebih.
Terima kasih sudah pernah berjuang bersama untuk nama Bali United! Semoga sukses di klub yang baru!

Related News


Tinggalkan Balasan