14 September 2017

SANDI SUTE KOMENTARI PELUANG “HEAD TO HEAD” DENGAN FADIL SAUSU

    Satu nama tentunya akan jadi pusat perhatian publik Stadion Kapten I Wayan Dipta di laga Bali United kontra Persija. Pemain yang dimaksud adalah gelandang Persija, Sandi Darma Sute. Gelandang dengan tipikal permainan lugas tersebut merupakan pemain yang sempat berseragam tim Serdadu Tridatu.
    Sute, sapaan akrabnya mengaku cukup antusias menghadapi laga kontra Bali United besok malam. Ia pun berharap laga melawan mantan klubnya tersebut berjalan menarik dan bisa menghibur masyarakat luas.
    "Saya mewakili rekan-rekan tentunya sudah siap menghadapi pertandingan melawan Bali United. Saya berharap tentunya semoga pertandingan besok berjalan lancar untuk kami dan mudah-mudahan target mencuri poin besok bisa kami wujudkan," ujar Sute.
    Selain karena pernah memperkuat Bali United, Sandi Sute juga berpeluang berhadapan langsung dengan kapten tim Bali United, Fadil Sausu di lapangan tengah. Sandi Sute dan Fadil Sausu adalah pemain yang sama-sama berasal dari kota Palu, Sulawesi Tengah.
    "Ya, saya tetap hormat pada Fadil Sausu yang merupakan pemain yang berasal satu kampung dengan saya. Saya juga melihat Fadil adalah pemain yang memiliki kualitas bagus. Kita lihat saja pembuktiannya di lapangan besok siapa yang akan mampu menguasai lapangan tengah," tutup Sute sambil tersenyum.

Related News


Tinggalkan Balasan