23 June 2019

SEBUT LAGA KONTRA PSIS CUKUP SULIT, SPASO BANGGA PERJUANGAN REKAN-REKANNYA

Nama Ilija Spasojevic tentunya tidak bisa dilepaskan dari kemenangan Bali United atas PSIS hari Sabtu (22/6) kemarin. Ya, satu-satunya gol yang dicetak Spaso sukses membawa tim Serdadu Tridatu meraih kemenangan keempat secara beruntun sekaligus membuat Bali United kokoh di puncak klasemen sementara. 
 
Spaso pun mengungkapkan rasa bahagianya setelah sukses mencetak gol kemenangan untuk tim Serdadu Tridatu. Namun ia juga menegaskan bila kemenangan kemarin merupakan hasil kerja keras semua pemain. 
 
"Yang pasti saya sangat senang bisa mencetak gol kemenangan di pertandingan kemarin. Tapi kemenangan kemarin bukan hanya karena saya saja. Semua pemain bekerja keras dan berjuang bersama," ujar Spaso. 
 
Spaso pun mengakui bila laga kemarin tidak mudah untuk tim Serdadu Tridatu. Menurutnya kedisiplinan lini pertahanan PSIS menjadi salah satu alasannya. 
 
"Pertandingan kemarin sangat sulit karena PSIS bermain sangat disiplin terutama dibelakang. Mereka juga tidak memberi banyak ruang untuk kami. Tapi saya bangga dengan teman-teman yang berjuang sampai detik akhir dan akhirnya kami bisa memenangkan pertandingan," kata Spaso. 
 
Lebih lanjut, Spaso juga percaya dirinya dan rekan-rekannya bisa tetap menjaga konsistensi jelang melakoni empat laga tandang secara beruntun. "Ya, selanjutnya kami akan bermain tandang empat kali berturut-turut. Kami harus mampu jaga tren positif ini walaupun jauh dari Bali. Saya pribadi percaya kami semua mampu melakukan itu," tutup Spaso.
 
Semangat terus Spasogoal!

Related News


Tinggalkan Balasan