5 August 2019

SEMEN PADANG TIBA DI BALI LEBIH AWAL, TECO TEGASKAN PARA PEMAINNYA TIDAK BOLEH ANGGAP REMEH

Skuad Bali United terus melakukan persiapan jelang menjamu Semen Padang pada hari Jumat (9/8) mendatang di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Namun persiapan juga nampaknya sudah dilakukan calon lawan tim Serdadu Tridatu tersebut. 
 
Ya, tim Semen Padang ternyata sudah tiba di Pulau Dewata sejak hari Sabtu (3/8) lalu. Artinya Irsyad Maulana dan kawan-kawan sudah berada di Bali enam hari sebelum laga bergulir. Mengenai hal tersebut, pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra angkat bicara. Menurutnya hal tersebut memang sering dilakukan tim-tim di Liga 1 tahun ini. 
 
"Di kompetisi Liga 1 2019 ini memang banyak tim yang harus menjalani pertandingan tandang lebih dari sekali secara berturut-turut. Itu yang membuat banyak tim memilih untuk langsung menuju kota selanjutnya setelah menjalani satu pertandingan tandang di suatu kota," ujar Coach Teco. 
 
"Mungkin itu juga yang menjadi pertimbangan tim Semen Padang untuk datang lebih awal disini (Bali) setelah mereka bermain dikandang Kalteng Putra," imbuh Coach Teco.
 
Mengenai potensi kejutan yang akan diberikan tim Kabau Sirah di laga nanti, pelatih asal Brazil ini mengakui sudah menyadari hal tersebut. Ia pun mengenakan kepada para penggawa tim Serdadu Tridatu agar benar-benar fokus dalam persiapan jelang pertandingan nanti. 
 
"Pastinya mereka ingin mendapatkan poin disini. Saat ini mereka ada di papan bawah dan tentu ingin meraih poin di setiap pertandingan, termasuk saat melawan kami nanti. Tapi saya juga sudah bicara kepada semua pemain agar tetap fokus dalam persiapan melawan Semen Padang," kata Coach Teco.
 
"Kami sudah menjalani berbagai pertandingan dikandang dan mendapat hasil positif. Itu karena para pemain benar-benar konsentrasi saat latihan. Meskipun kami akan melawan tim yang sementara berada di papan bawah, tapi fokus dan konsentrasi pemain harus tetap sama," tutup Coach Teco.
 
Semangat Serdadu Tridatu! 

Related News


Tinggalkan Balasan