17 January 2018

SPASO : CETAK GOL DI DIPTA SELALU JADI MOMEN SPESIAL UNTUK SAYA

    Ilija Spasojevic menjadi salah satu nama yang menjadi sorotan pada laga Bali United menghadapi Tampines Rovers kemarin malam. Penyerang bernomor punggung 9 itu berhasil mencatatkan namanya dalam daftar pencetak gol Bali United sekaligus menjadi gol pertama di laga debutnya bersama tim Serdadu Tridatu.
    Pemain yang biasa dipanggil Spaso itu pun mengaku sangat bahagia terkait golnya tersebut. Ia mengaku senang bisa kembali mencetak gol di hadapan publik Stadion Kapten I Wayan Dipta setelah sebelumnya pernah ia lakukan tujuh tahun lalu bersama Bali Devata.
    "Saya pastinya sangat bangga bisa membantu tim memenangkan pertandingan kemarin. Terkait gol di Stadion Dipta, tentu saya sangat senang. Selain gol tersebut adalah gol pertama sama di Asia, Stadion Dipta adalah tempat dimana saya mencetak gol pertama saya selama berkarir di Indonesia. Jadi mencetak gol di Dipta selalu menjadi momen spesial untuk saya," ujar Spaso.
    Spaso menambahkan bila salah satu faktor yang membuatnya semakin termotivasi adalah dukungan para suporter Bali United. Menurutnya para suporter yang bernyanyi sejak awal hingga akhir pertandingan memberi semangat tambahan untuk semua punggawa tim Serdadu Tridatu. "Saya sangat senang suporter bernyanyi memberikan dukungan dari awal sampai akhir pertandingan. Jelas itu membuat saya makin termotivasi," kata Spaso.
    Lebih lanjut, Spaso pun mengaku sempat kecewa karena gol yang ia cetak diawal babak pertama tidak disahkan wasit. Namun lagi-lagi dukungan para suporter membuat semangatnya tidak hilang untuk berusaha tampil maksimal untuk Bali United.
    "Meski kemarin satu gol saya sempat dianulir wasit tapi saya tidak patah semangat untuk mencetak gol lagi. Itu semua karena dukungan fans yang sangat luar biasa," imbuhnya.
Selamat Spaso untuk gol perdana di Bali United. Kami tunggu go-gol berikutnya!

Related News


Tinggalkan Balasan