7 October 2019

STADION DIPTA JADI VENUE LAGA INDONESIA KONTRA VIETNAM, TECO SIAP DUKUNG LANGSUNG TIM GARUDA

Ditujuknya Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar sebagai venue laga kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia antara Indonesia kontra Vietnam hari Selasa (15/10) langsung disambut antusias pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. 
 
Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut mengatakan bila dirinya dan keluarganya siap datang langsung untuk mendukung perjuangan Stefano Lilipaly dan kawan-kawan.
 
"Ya, saya memang punya rencana untuk datang ke stadion untuk mendukung langsung Timnas Indonesia lawan Vietnam tanggal 15 Oktober nanti. Tentunya saya mendoakan semoga Indonesia bisa meraih hasil terbaik di Stadion Dipta," ujar Coach Teco. 
 
Ditanya apakah empat pemain Bali United yang saat ini menjalani pelatnas Timnas akan langsung bergabung dengan skuad Serdadu Tridatu setelah laga kontra Vietnam, pelatih asal Brazil ini memberikan jawabannya. 
 
"Saya rasa kami harus lihat kondisi mereka setelah pertandingan melawan Vietnam. Kalau memang mereka fit, pastinya mereka bisa langsung bergabung dengan tim untuk away ke Samarinda. Tapi kami memang harus pastikan lagi nanti setelah pertandingan Indonesia melawan Vietnam," kata Coach Teco. 
 
Seperti yang diketahui bersama, ada empat penggawa tim Serdadu Tridatu yang saat ini menjalani pelatnas Timnas Indonesia senior. Mereka adalah Wawan Hendrawan, Ricky Fajrin, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim.

Related News


Tinggalkan Balasan