19 February 2016

SUKADANA CETAK GOL PERTAMA UNTUK BALI UNITED

    Bali United terpaksa mengakui keunggulan Arema Cronus 1-3 dalam pertandingan pembuka turnamen Bali Island Cup 2016 di Stadion Kapten I Wayan Dipta hari Kamis (18/2)
    Pada babak pertama kedua tim baik BU maupun Arema sebenarnya menunjukkan permainan yang berimbang. Namun celah pada menit 30 berhasil dimanfaatkan menjadi gol oleh Cristian Gonzales, striker Arema. Bali United tertinggal 0-1 sampai babak pertama usai.
    Di babak kedua Bali United memainkan Gede Sukadana dan Ilham Udin Armayin untuk menambah daya gedor. Namun tim tamu Arema masih memperbesar keunggulan lewat sundulan Cristian Gonzales setelah memanfaatkan tendangan bebas Raphael Maitimo.
    Gol yang dinanti publik tuan rumah akhirnya terjadi pada menit 77 setelah tendangan Gede Sukadana yang membentur pemain belakang Arema berbelok arah dan mengecoh penjaga gawang Arema, I Kadek Wardana. Skor 1-2 masih untuk keunggulan Arema.
    Arema akhirnya berhasil mengunci kemenangan lewat gol bek kiri mereka Johan Alfarizi pada setelah penetrasinya gagal dibendung barisan pertahanan Bali United dan tendangannya berhasil menjebol gawang Bali United yang dijaga kiper pengganti, Ngurah Komang Arya.
    Skor 1-3 untuk kemenangan Arema bertahan sampai pertandingan usai.
    Ditemui usai pertandingan manager coach Bali United, Indra Sjafri mengatakan kekalahan timnya karena kehilangan konsentrasi saat pertandingan.
    "Tim kehilangan konsentrasi dan Arema yang memiliki pemain berpengalaman mampu untuk memanfaatkan itu menjadi gol," ujar Indra Sjafri.
    Indra Sjafri juga mengatakan blunder Dicky Indriyana tidak perlu dibesar-besarkan. "Blunder Dicky tadi tidak perlu dibesar-besarkan karena kiper kelas dunia pun pernah melakukan blunderseperti itu," ujar Indra Sjafri.
    Sementara kapten tim Arema, Hendro Siswanto mengatakan kemenangan timnya karena memang memiliki motivasi untuk menang.
    "Kemenangan yang memang menjadi target kami. Kami bersyukur bisa memenangkan pertandingan hari ini," ujar Hendro Siswanto.

Related News


Tinggalkan Balasan