29 November 2017

SUKARJA MANFAATKAN MOMENTUM LIBUR KOMPETISI UNTUK HABISKAN WAKTU DENGAN BUAH HATI

    Penyerang Bali United asal Desa Sobangan, Mengwi, I Nyoman Sukarja benar-benar memanfaatkan waktu libur kompetisi ini untuk bersama keluarga kecilnya. Pemain bernomor punggung 17 tersebut terlihat lebih banyak menghabiskan waktu dirumah terutama bersama dua buah hatinya.
    Dilihat dari akun media sosial miliknya, Sukarja terlihat banyak memposting kebersamaannya dengan putra keduanya, I Made Dipta yang baru berusia enam bulan. Selain itu, sesekali Sukarja juga memposting kebersamaan dengan keluarga kecilnya saat hendak melakukan persembahyangan di pura yang terletak tidak jauh dari rumahnya.
    Sebelumnya Sukarja juga ikut serta dalam rombongan tim Bali United Goes to School saat mengunjungi beberapa sekolah di kabupaten Singaraja. Bersama Nyoman Adi Parwa dan Martinus Novianto, kehadiran Sukarja saat itu sukses menghibur masyarakat Singaraja.
    Yang paling diingat dari kiprah Sukarja di Liga 1 adalah gol yang ia cetak di laga kontra Barito Putera. Kembali dari cedera setelah absen kurang lebih satu tahun, Sukarja yang masuk di menit 85 langsung mencetak gol hanya tiga menit setelah masuk lapangan. Gol tersebut juga jadi gol terakhir yang melengkapi kemenangan 5-0 Bali United.
    Nama I Nyoman Sukarja sendiri masih terikat kontrak bersama Bali United untuk dua tahun kedepan. Diawal tahun 2016 lalu, Sukarja menandatangani kontrak jangka panjang dengan durasi empat tahun.
    Selamat berlibur Sukarja!

Related News


Tinggalkan Balasan