14 August 2017

SUKSES EKSEKUSI DUA PENALTI, INI KATA SYLVANO COMVALIUS

    Tidak akan ada habisnya bila membahas pencapaian seorang Sylvano Comvalius di kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 sejauh ini. Tiga gol tambahan yang ia cetak di laga kemarin malam mengokohkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sementara dengan koleksi 17 gol.
    Namun yang menarik dari tiga gol yang ia cetak di laga kemarin adalah dua diantaranya lahir lewat titik penalti. Hal tersebut disebut menarik lantaran selama ini Comvalius bukan eksekutor penalti utama Bali United.
    Bahkan saat laga pekan ketiga kontra Persela Lamongan, Comvalius sempat gagal mengeksekusi penalti. Banyak pihak yang menganggap kegagalan tersebut membuat pemain asal Belanda tersebut tidak akan lagi menjadi eksekutor penalti.
    Mengenai hal tersebut, Comvalius pun sedikit berbagi cerita tentang keberhasilannya mengeksekusi dua penalti di laga kemarin. Hal tersebut ternyata tidak terlepas dari kepercayaan pelatih Widodo Cahyono Putro kepada dirinya.
    "Sebenarnya dari awal saya tidak fokus untuk mencetak gol lewat penalti. Namun kami mendapatkan dua hadiah penalti di laga kemarin dan Marcos Flores yang biasa menjadi eksekutor tidak bermain. Coach berkata pada saya apabila saya siap, saya diperbolehkan menjadi eksekutor," ujarnya sambil tersenyum.
    Mengenai kemenangan Bali United atas Madura United, dirinya mengaku sangat bangga dengan perjuangan rekan-rekannya di laga kemarin. Selain itu dia juga mengakui bahwa absennya Peter Odemwingie di kubu Madura United adalah keuntungan untuk Bali United.
    "Kemarin kami bermain habis-habisan di pertandingan besar. Kami sadar menghadapi Madura United adalah sebuah pertandingan yang tidak mudah. Namun saya bangga dengan perjuangan teman-teman di tim ini. Absennya Peter Odemwingie mungkin bisa dibilang suatu keuntungan buat kami," katanya.
    Semoga saja performa apik Comvalius terus konsisten sampai akhir kompetisi. Astungkara!

Related News


Tinggalkan Balasan