19 November 2019

SYUKURI DUA POIN DALAM TIGA LAGA TANDANG, FADIL WASPADAI MOTIVASI TINGGI PSM

Kapten tim Bali United, Fadil Sausu angkat bicara mengenai kondisi tim Serdadu Tridatu jelang menjalani laga berikutnya kontra PSM Makassar hari Sabtu (23/11) mendatang. Ia mengomentari hasil yang diraih timnya dalam tiga laga tandang terakhir. 
 
Menurut pemilik nomor punggung 14 tersebut, dua poin yang diraih dalam tiga laga tandang tersebut tetap harus disyukuri. Ia juga mengatakan bila dirinya dan rekan-rekannya selalu melakukan introspeksi pasca menjalani suatu pertandingan. 
 
"Saya rasa dua poin dari tiga kali pertandingan tandang bukan hasil yang buruk untuk kami. Tapi terlepas dari itu kami dari pemain akan selalu introspeksi apa yang menjadi kekurangan kami di setiap pertandingan. InsyaAllah kami akan berusaha lebih baik di pertandingan selanjutnya," ujar Fadil.
 
Disinggung mengenai laga berikutnya kontra tuan rumah PSM Makassar, Fadil mengatakan bila laga tersebut akan menjadi laga yang tidak mudah untuk timnya. Ia menyadari bila tim Juku Eja pasti memiliki motivasi tinggi karena bermain di hadapan pendukungnya. 
 
"Ya, memang jeda pertandingan sebelum melawan PSM cukup ideal. Tapi menurut saya melawan PSM di Makassar pastinya bukan hal yang mudah. Mereka pasti punya semangat tinggi bermain dikandang sendiri. Hal itu yang musti diantisipasi," kata Fadil.
 
Fadil Sausu sendiri perannya cukup vital dalam permainan Bali United secara keseluruhan. Selain menjadi kapten tim, ia juga kerap menjadi pemain yang berperan penting dalam gol-gol yang dicetak pemain Bali United. Dalam 27 laga yang ia jalani, total Fadil sudah mengemas dua gol dan enam assist.
 
Tetap semangat Kapten! 

Related News


Tinggalkan Balasan