23 January 2018

TAMPIL HABIS-HABISAN, BALI UNITED AKHIRNYA AKUI KEUNGGULAN CHIANGRAI UNITED DI BABAK PERPANJANGAN WAKTU

    Apresiasi yang luar biasa tentunya sangat pantas diberikan untuk para pemain Bali United dalam lawatannya ke markas Chiangrai United. Kendati harus mengakui keunggulan Chiangrai United 2-1, namun penampilan tidak kenal lelah dari para punggawa Serdadu Tridatu sempat membuat laga berakhir imbang hingga 90 menit waktu normal.
    Di babak pertama sebenarnya Fadil Sausu dan kawan-kawan mampu bermain dominan. Bahkan beberapa peluang pun sempat diperoleh lewat aksi Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim, namun masih belum membuahkan gol.
    Begitu juga dengan tuan rumah Chiangrai United yang sempat mendapatkan peluang, namun kegemilangan Wawan Hendrawan dibawah mistar Bali United membuat gawang tim Serdadu Tridatu masih aman dari ancaman pemain tuan rumah. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.
    Di babak kedua tuan rumah Chiangrai United mulai mampu mendominasi permainan. Beberapa kali skema serangan tuan rumah membahayakan lini pertahanan Bali United, namun lagi-lagi kegemilangan Wawan Hendrawan membuat kedudukan imbang tanpa gol bertahan hingga waktu normal berakhir. Laga pun dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu.
    Di babak perpanjangan waktu, tim tuan rumah Chiangrai United langsung tampil menyerang. Gol pun langsung tercipta pada menit ke 94 lewat tendangan keras Akawarin Sawasdee yang mengarah ke pojok kiri gawang Wawan Hendrawan. Chiangrai United unggul 1-0.
    Situasi semakin sulit untuk Bali United setelah Chiangrai United kembali berhasil mencetak gol di menit ke 104 lewat aksi Pathomphon yang berhasil membobol gawang Bali United untuk kedua kalinya. Chiangrai United unggul 2-0 atas Bali United.
    Di sisa laga semangat para pemain Bali United tidak hilang sedikit pun. Terbukti saat menit ke 115, Ilija Spasojevic sukses mencetak gol indah yang memperkecil ketertinggalan Bali United. Tendangan lob Spaso sukses membobol gawang Chiangrai United.
    Di sisa laga tidak ada lagi gol yang tercipta dan skor 2-1 untuk keunggulan tuan rumah Chiangrai United tetap bertahan.
    Usai laga, pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro mengaku bila anak asuhannya sudah sangat maksimal di laga tadi. Namun dirinya juga mengakui bila Chiangrai United mampu memanfaatkan peluang yang diperoleh.
    "Kami datang kesini (Thailand) pastinya ingin memenangkan pertandingan. Kami juga sudah berusaha namun hasil berkata lain. Secara keseluruhan bisa saya katakan bila pertandingan sangat seru. Chiangrai berhasil memanfaatkan peluang yang didapatkan. Sata ucapkan selamat untuk Chiangrai United," ujar Coach Widodo.
Tetap semangat Bali United! Perjuangan kalian benar-benar membuat kami bangga!

Related News


Tinggalkan Balasan

ahmad

jangan menyerah serdadu tridatu!AFC cup sudah menunggu,maju terus! -semeton dari Cirebon