8 November 2018

TANGGAPI ABSENNYA BEBERAPA PEMAIN, DIAS ANGGA : SEMUA PEMAIN PENTING DALAM TIM

    Laga penting kontra tuan rumah Persipura benar-benar menjadi perhatian bek kanan Bali United, Dias Angga Putra. Dias mengaku bila absennya beberapa pemain pada laga nanti tidak mengurangi semangat para pemain Bali United untuk bisa meraih hasil positif di laga kontra tim Mutiara Hitam.
    Bagi pemain berdarah Sunda tersebut, semua pemain sudah saling percaya satu sama lain. Ia juga dengan tegas menyebut bila 18 pemain yang dibawa ke Jayapura merupakan pemain penting.
    "Yang pasti kami fokus untuk laga melawan Persipura. Kami tahu akan banyak pemain absen namun kami tidak terlalu memikirkan itu. Dalam tim ini semua pemain adalah bagian penting dalam tim. Kami semua sudah saling mengerti satu sama lain dan kami memiliki tekad yang sama yaitu ingin memberikan yang terbaik untuk Bali United dipertandingan nanti," kata Dias Angga.
    Dias Angga sendiri sejauh ini tampil cukup konsisten setiap mendapat kepercayaan turun dari tim pelatih. Bahkan satu gol sudah sempat ia cetak kala tim Serdadu Tridatu sukses meraih kemenangan di markas PSMS Medan.
    Dias Angga juga tampil apik kala tim Serdadu Tridatu meraih kemenangan saat laga kontra Persipura di Stadion Kapten I Wayan Dipta. Saat itu Dias sukses mematikan pergerakan penyerang-penyerang Persipura yang dikenal memiliki kecepatan. Laga tersebut sukses dimenangkan Bali United dengan skor 2-0.

Related News


Tinggalkan Balasan