27 July 2019

TECO SEBUT GOL CEPAT LILIPALY JADI SALAH SATU KUNCI KEMENANGAN BALI UNITED ATAS PERSIB

Hasil positif sukses diraih tim Serdadu Tridatu atas tuan rumah Persib Bandung dengan berhasil mengalahkan tim Maung Bandung dengan skor 0-2. Pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra pun menyampaikan rasa suka citanya pasca kemenangan yang diraih anak asuhannya. 
 
"Kemenangan atas Persib di Bandung pastinya menjadi hasil yang bagus untuk kami. Kami bisa mencetak gol cepat di babak pertama dan di babak kedua kami bermain sangat kompak di pertahanan, kemudian berhasil mencetak gol kedua lewat serangan balik. Saya harus berterimakasih pada para pemain yang sangat bekerja keras di pertandingan kemarin," ujar Coach Teco.
 
Coach Teco juga menyebut bila gol cepat yang dicetak Stefano Lilipaly membuat para pemainnya bermain lebih percaya diri dan mampu menguasai jalannya pertandingan. 
 
"Saya rasa gol cepat Lilipaly di menit ketiga menjadi pembeda di pertandingan kemarin. Dengan adanya gol tersebut, kami semakin percaya diri. Ketika sudah unggul cepat, kami berpikir bila kami benar-benar bisa memenangkan pertandingan," kata Coach Teco.
 
Pelatih asal Brazil ini juga memberikan alasannya tidak menurunkan Melvin Platje dan Haudi Abdillah di laga kemarin. Ia mengatakan bila ada alasan yang kuat mengapa dua pemain tersebut tidak diturunkan.
 
"Ya, Melvin Platje mengalami diare dan kondisinya drop. Sementara Haudi sempat meminta ijin kepada saya untuk menjenguk anaknya yang sakit dan dirawat di Rumah Sakit. Haudi baru bergabung dengan tim hari Kamis dan saya rasa Gunawan dan Leonard yang paling siap untuk di posisi bek tengah," tutup Coach Teco.
 
Skuad Bali United sendiri akan kembali menjalani sesi latihan pada hari Senin (29/7) mendatang sebagai persiapan menghadapi PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar hari Kamis (1/8) mendatang. 

Related News


Tinggalkan Balasan