15 October 2017

TEKAD CURI TIGA POIN PERTAMA DARI TUAN RUMAH DI STADION BATAKAN

    Persiba Balikpapan menjadikan Stadion Batakan, Balikpapan sebagai markas mereka di putaran kedua Go-Jek Traveloka Liga 1, setelah di putaran pertama lalu berpindah-pindah kandang. Bermain di Stadion Batakan, tim Beruang Madu memiliki catatan apik karena belum terkalahkan. Hal tersebut menjadi perhatian pelatih Bali United, Widodo Cahyono yang ingin mencuri poin di Stadion Batakan.
    “Kita lihat tren Persiba Balikpapan jika bermain di Stadion Batakan ini bagus. Mereka belum terkalahkan disini dan hal tersebut wajib kami waspadai,” kata Coach Widodo.
    Coach Widodo juga menghimbau pemainya untuk cepat beradaptasi dengan situasi dan kondisi rumput di Stadion Batakan. Ia juga memuji kondisi Stadion Batakan sebagai stadion baru yang cukup bagus.
    “Ya, Stadion Batakan masih baru dan kami baru pertama kali main disini. Saya sudah himbau pemain untuk cepat adaptasi. Mengenai kualitas rumput disini tidak jauh beda dengan Stadion Kapten I Wayan Dipta.” katanya.
    Jangan lewatkan laga seru antara Bali United antara Bali United kontra tuan rumah Persiba Balikpapan hari Senin besok di layar kaca Tv One serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan