5 December 2018

TERBARU! LAGA BALI UNITED KONTRA TUAN RUMAH BHAYANGKARA FC DIMAJUKAN SEHARI

    Operator Gojek Liga 1 2018, PT Liga Indonesia Baru mengkonfirmasi perubahan jadwal pekan ke-34 antara Bhayangkara FC kontra Bali United. Hal tersebut dipastikan setelah manajemen Bali United menerima pemberitahuan lewat surat resmi yang menyatakan jika laga yang awalnya dijadwalkan digelar pada hari Minggu, 9 Desember 2018 dimajukan ke hari Sabtu, 8 Desember 2018.
    Seperti diketahui kompetisi musim ini sudah akan memasuki tahap akhir. Laga Bali United kontra yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan nanti merupakan pertandingan terakhir tim Serdadu Tridatu musim ini. Bali United wajib meraih poin untuk memperbaiki posisinya di klasemen Liga 1 2018.
    Selain laga Bali United kontra tuan rumah Bhayangkara FC, dalam surat resmi diterima manajemen Bali United juga ada tiga pertandingan lainnua yang akan digelar di tanggal 8 Desember 2018. Tiga pertandingan tersebut yaitu antara lain Persib Bandung kontra Barito Putera, Persebaya kontra PSIS, dan Madura United kontra Persela.
    Sementara itu lima laga lainnya akan digelar keesokan harinya pada Minggu, 9 Desember 2018. Lima laga tersebut yaitu antara lain Borneo FC kontra PS TIRA, Persipura kontra Perseru, Arema FC kontra Sriwijaya, Persija kontra Mitra Kukar, dan PSM kontra PSMS.
Jadwal pertandingan pekan 34 :Sabtu, 8 Desember 2018
    16.30 WITA
    1. Bhayangkara FC vs
BALI UNITED
    Persib vs Barito Putera
    19.30
    Persebaya vs PSIS
    Madura United vs Persela
Minggu, 9 Desember 2018
    16.30
    Borneo FC vs PS TIRA
    Persipura vs Perseru
    Arema FC vs Sriwijaya FC
    Persija vs Mitra Kukar
    PSM vs PSMS

Related News


Tinggalkan Balasan