7 January 2018

TERBARU! UJI COBA KONTRA PERSEWANGI BATAL. INI ALASANNYA!

    Rencana uji coba Bali United kontra Persewangi Banyuwangi resmi tidak jadi digelar. Laga yang rencananya akan berlangsung besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta terpaksa dibatalkan lantaran menjaga lapangan agar kualitasnya tetap terjaga di tengah cuaca Bali yang tidak menentu.
    Hal tersebut diungkapkan pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro. Menurutnya waktu verifikasi Stadion Dipta oleh pihak AFC yang semakin dekat menjadi pertimbangan untuk tidak jadi menggelar laga uji coba tersebut.
    "Dalam beberapa hari terakhir hujan terus turun di sekitar daerah Gianyar. Ketika lapangan terus diguyur hujan dan digunakan untuk pertandingan, maka rumput akan rusak. Di sisi lain waktu verifikasi stadion oleh pihak AFC sudah semakin dekat. Maka dari itu kami putuskan untuk tidak jadi menggelar pertandingan uji coba melawan Persewangi. Kami tentu tidak ingin nantinya gara-gara lapangan yang tidak layak, pertandingan melawan Tampines Rovers tidak bisa digelar di Dipta," ujar Coach Widodo.
    Coach Widodo menambahkan, sebagai gantinya akan diadakan sesi game internal untuk semakin memantapkan taktikal para pemain Bali United. "Ya, kami akan mengadakan sesi game internal besok pagi di tempat latihan. Kami ingin semakin memantapkan skema permainan sebagai persiapan melawan Tampines Rovers," kata Coach Widodo.
    Sesi game internal besok pagi akan dimulai pukul 07.30 Wita di Lapangan Tri Sakti, Legian. Bagi yang ingin menyaksikan aksi para punggawa Serdadu Tridatu, ayo ramaikan semeton!

Related News


Tinggalkan Balasan