3 August 2019

USAI KALAHKAN PSM, TECO BERI PENILAIAN TERHADAP PENAMPILAN FAHMI AL AYYUBI

Penampilan Fahmi Al Ayyubi dalam beberapa pertandingan terakhir mendapat pujian dari berbagai pihak, salah satunya pelatih kepala Bali United, Stefano Cugurra. Pelatih yang akrab disapa Teco tersebut menyebut bila Fahmi telah menunjukkan progres peningkatan yang cukup baik. 
 
"Fahmi sudah mampu beradaptasi dengan sistem permainan tim ini. Walaupun dia bisa dibilang salah satu pemain terakhir yang bergabung dengan tim. Selain itu kita tahu dia sempat harus menunggu lama untuk bisa langsung latihan dengan tim karena suatu masalah. Tapi sekarang saya lihat progres dia cukup positif," ujar Coach Teco. 
 
Disinggung mengenai penampilan Fahmi saat laga kontra PSM Makassar hari Kamis (1/8) lalu, pelatih asal Brazil ini mengaku cukup puas dengan performa pemain yang identik dengan rambut pirangnya tersebut. 
 
"Fahmi bermain sangat baik saat pertandingan melawan PSM kemarin. Walaupun turun dari bangku cadangan, tapi dia bisa merepotkan pertahanan lawan. Dia juga mau membantu pertahanan ketika tim diserang. Secara keseluruhan penampilan dia bagus," kata Coach Teco.
 
Saat laga kontra PSM, Fahmi Al Ayyubi tampil di babak kedua tepatnya menit 57 menggantikan Irfan Bachdim. Maskipun baru dimainkan di babak kedua, namun beberapa kali pergerakannya yang cepat mampu membuat repot pemain belakang PSM Makassar. Bahkan tidak jarang juga pemain belakang PSM harus melakukan pelanggaran keras untuk menghentikan kecepatan Fahmi.
 
Menarik dinantikan penampilan Fahmi Al Ayyubi di laga-laga selanjutnya. Semangat Fahmi! 

Related News


Tinggalkan Balasan