25 June 2019

WASPADAI KEKUATAN KALTENG PUTRA, STEFANO LILIPALY PUJI KUALITAS SEORANG GEDE SUKADANA

Stefano Lilipaly angkat bicara jelang kesiapan tim Bali United jelang laga kontra Kalteng Putra hari Rabu (26/6) besok di Stadion Sultan Agung, Bantul. Lilipaly mengatakan bila laga besok pastinya tidak akan mudah untuk timnya lantaran kualitas yang dimiliki tim Kalteng Putra. 
 
"Kalteng Putra tim yang bagus setidaknya apabila kita melihat di awal musim ini. Walaupun ini musim pertama mereka di Liga 1, tapi tentunya kami harus waspada dengan kualitas mereka saat ini," ujar Lilipaly.
 
Kendati cukup mewaspadai kualitas calon lawannya tersebut, namun Lilipaly mengatakan bila skuad Serdadu Tridatu memiliki motivasi tinggi untuk melanjutkan tren kemenangan yang sudah diraih di empat laga sebelumnya. 
 
"Saat ini kami juga dalam tren yang bagus dengan empat kemenangan di empat pertandingan kandang. Besok akan menjadi pertandingan tandang pertama kami dan pastinya kami berharap bisa meraih tiga poin disini," imbuh Lilipaly.
 
Disinggung mengenai kemungkinan head to head dengan mantan penggawa Bali United yang saat ini menjadi kapten tim Kalteng Putra, I Gede Sukadana, Lilipaly pun memberikan pujiannya untuk Sukadana. 
 
"Saya cukup tahu bagaimana kualitas seorang Sukadana. Dia pemain yang berkualitas dan memiliki karakter yang agresif seperti halnya Paulo Sergio. Kualitas seperti yang dimiliki Sukadana tentu akan membuat tim semakin kuat," kata Lilipaly. 
 
"Selain itu dia juga memiliki kepribadian yang baik sebagai seorang pemain. Pasti akan menarik melihat saya dan Paulo berhadapan dengan Sukadana," tutup Lilipaly. 
 
Jangan lewatkan aksi Stefano Lilipaly dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra tuan rumah Kalteng Putra besok sore mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd.

Related News


Tinggalkan Balasan