16 April 2018

WAWAN HENDRAWAN KEMBALI DIBAWAH MISTAR, INI DIA SUSUNAN PEMAIN BALI UNITED MALAM INI!

    Beberapa menit jelang kick off babak pertama laga Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan, susunan pemain dari kedua tim telah resmi dirilis. Tim Serdadu Tridatu pun menurunkan skuad terbaiknya di laga kali ini.
    Dibawah mistar, Wawan Hendrawan kembali diturunkan setelah di dua laga sebelumnya sempat absen lantaran menderita demam. Sementara I Made Wardana menjadi penjaga gawang yang duduk di bangku cadangan.
    Di posisi pemain belakang, tidak ada perubahan dibandingkan saat laga kontra Yangon United hari Rabu (11/4) lalu. Duet Ahn Byungkeon dan Demerson Bruno Costa di jantung pertahanan akan diapit Ricky Fajrin dan Dias Angga Putra di posisi bek kiri dan kanan.
    Maju ke lini tengah, tim pelatih Bali United di laga kali ini menurunkan trio Fadil Sausu, I Gede Sukadana dan Milos Krkotic. Ketiganya diharapkan mampu memenangkan duel lini tengah menghadapi lini tengah Persela Lamongan.
    Sementara untuk lini depan, Ilija Spasojevic tetap menjadi pilihan utama di posisi ujung tombak. Yang menarik adalah kembalinya Stefano Lilipaly sebagai starter setelah di laga kontra Yangon United memulai laga dari bangku cadangan.
    Info terbaru adalah dua pemain terpaksa harus tetap berada di hotel dan tidak diboyong ke Stadion Surajaya karena mengalami demam. Dua pemain tersebut adalah penjaga gawang Diky Indriyana dan bek tengah Agus Nova Wiantara.
    Dalam laga kali ini tim Serdadu Tridatu akan menggunakan jersey merah, celana putih dan kaos kaki merah.
Bali United XI :
    Wawan (Gk), Dias, Ahn, Demerson, Ricky, Fadil (c), Sukadana, Krkotic, Bachdim, Lilipaly, Spasojevic
Cadangan :
    Wardana (Gk), Taufik, Ahmad Agung, Sutanto, Hamdi, Sukarja, Yandi
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra tuan rumah Persela Lamongan sesaat lagi mulai pukul 19.30 WITA di layar kaca O Channel (live streaming vidio.com) serta bisa juga diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd.

Related News


Tinggalkan Balasan