16 September 2019

WILLIAN PACHECO BICARA TENTANG WAKTU RECOVERY YANG CUKUP JELANG HADAPI TUAN RUMAH PERSIJA JAKARTA

Bek jangkung Bali United asal Brazil, Willian Pacheco menyatakan kesiapannya jelang laga kontra tuan rumah Persija Jakarta hari Kamis (19/9) mendatang di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. 
 
Pacheco yang sempat dua tahun bermain untuk Persija menyebut bila mantan timnya tersebut tetap merupakan tim yang berkualitas meskipun saat ini berada di posisi 15 klasemen sementara. 
 
"Persija tetap tim yang berkualitas apalagi bila bermain dikandang sendiri dengan dukungan besar dari The Jak. Semua pemain harus benar-benar fokus untuk pertandingan nanti. Kami wajib kerja keras untuk dapat tiga poin di Bekasi," ujar Pacheco.
 
Pacheco juga menyebut bila waktu persiapan skuad Serdadu Tridatu tetap maksimal meskipun jadwal pertandingan yang cukup padat. Ia secara khusus memberikan pujian kepada tim pelatih Bali United yang sudah memberikan program latihan yang menurutnya cukup positif. 
 
"Persiapan kami cukup bagus sebelum melawan Persija. Tim pelatih sudah menyiapkan materi latihan recovery yang sangat baik untuk kami para pemain. Ketika besok sampai Bekasi, kami punya waktu untuk beristirahat di hotel untuk memulihkan kondisi dengan cepat sebelum pertandingan," kata Pacheco.
 
Disinggung mengenai kualitas pemain sayap Persija, Riko Simanjuntak, Pacheco pun memberikan jawabannya. Ia mengatakan bila Riko merupakan pemain dengan kualitas bagus kendati ia juga menegaskan bila pemain-pemain Persija lainnya juga harus diwaspadai. 
 
"Saya rasa Riko Simanjuntak pemain berkualitas dan Persija juga memiliki pemain-pemain lainnya yang juga punya kualitas bagus. Tapi kami harus tetap berpikir positif untuk bisa menahan pergerakan pemain-pemain Persija termasuk Riko. Dengan begitu saya pikir kami akan mampu mendapat hasil bagus di Bekasi," tutup Pacheco.
 
Willian Pacheco sendiri saat ini total sudah mengemas tiga gol untuk tim Serdadu Tridatu di kompetisi Shopee Liga 1 2019. Memiliki postur tubuh yang tinggi menjulang, Pacheco kerap menjadi pemain yang selalu sukses memenangi duel bola atas dengan pemain lawan. 
 
Willian Pacheco bersama rombongan tim Serdadu Tridatu lainnya akan bertolak ke Bekasi hari Selasa (17/9) besok siang dengan menempuh perjalanan udara.

Related News


Tinggalkan Balasan