2 April 2021

BALI UNITED DITAHAN IMBANG 1-1 ATAS PERSITA TANGERANG

Bali United ditahan imbang atas lawannya Persita Tangerang dengan skor 1-1. Gol pembuka dilesatkan oleh penyerang naturalisasi, Ilija Spasojevic melalui sundulan ke sudut kanan gawang Pangeran Cisadane. Sementara gol Persita dilesatkan Taufiq Febriansyah.

Kedua tim bermain sangat berhati-hati dengan menjaga kedalaman pertahanan. Jual beli serangan juga mulai terlihat di menit-menit awal. Pasukan Bali United memanfaatkan umpan bola atas sementara Persita Tangerang memanfaatkan tembakan dari luar kotak penalti.

Gol pembuka bagi Bali United tercipta pada menit 14 yang dilesatkan oleh Spasojevic dari sundulan usai menerima tendangan bebas yang dieksekusi Kadek Agung.

Pada menit 19 umpan Gavin Kwan menggunakan kaki kiri menuju Spasojevic dan Lilipaly. Sayang wasit meniup peluit tanda offside.

Menit 36 giliran Persita Tangerang melepaskan tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan Nur Hardianto. Tembakannya masih melebar di atas gawan Wawan Hendrawan.

Di penghujung babak pertama Michael Orah ditarik keluar dengan dimasukannya Ricky Fajrin. Hal ini menambah kekuatan di lini pertahanan Serdadu Tridatu.

Memasuki babak kedua, Gavin Kwan ditarik keluar dengan masuknya Dias Angga Putra.

Menit 55 giliran Persita Tangerang mencetak gol melalui servis serangan balik cepat. Usai sepak pojok Bali United berhasil diantisipasi, pemain sayap kiri melakukan serangan cepat yang langsung diselesaikan Taufiq Febriyanto. Skor 1-1 berubah untuk kedua tim.

Pada menit 60 Sidik Saimima masuk menggantikan Rizky Pellu dan Rahmat keluar digantikan Yabes Roni. Pergantian ini untuk menambah daya serang Bali United untuk meraih kemenangan.

Pada menit 83 giliran Leonard Tupamahu diganti Haudi Abdillah dan Fahmi al Ayyubi masuk gantikan Kadek Agung.

Menit 87 melalui servis tendangan bebas depan kotak penalti Bali United, Nur Hardianto mengambil tembakan yang hampir mengancam gawang Wawan Hendrawan. Skor masih berada 1-1 untuk kedua tim.

Hingga peluit panjang babak kedua belum ada gol tercipta. Hasil seri untuk kedua tim. Hasil ini membuka peluang Bali United melaju ke babak 8 besar Piala Menpora 2021.







Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS