14 August 2018

BALI UNITED U-19 : TEKAD KUAT GEDE DIDA JADI KIPER NOMOR SATU TIM SERDADU TRIDATU MUDA

    I Gede Dida Diyatmika jadi salah satu pemain yang kembali menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu Muda setelah tahun lalu sukses mengantarkan Bali United U-19 mencapai semifinal Liga 1 U-19 2017. Dida pun mengungkapkan tekadnya untuk menjadi penjaga gawang nomor satu dibawah mistar gawang Bali United U-19 tahun ini.
    1. "Kalau ditanya tekad, tentu saya ingin menjadi penjaga gawang utama ditahun ini. Tapi tekad saya itu tidak akan mengurangi sikap saling
respect
    saya dengan kiper lainnya. Kami disini saling dukung satu sama lain. Yang terpenting bagaimana kami bisa membawa tim menjadi yang terbaik tahun ini," ujar Dida.
    Dida pun mengaku cukup optimis dengan peluang tim Serdadu Tridatu Muda untuk menjadi yang terbaik tahun ini. Persiapan yang cukup panjang jadi salah satu alasannya.
    "Mengenai peluang tim tahun ini, saya rasa peluang menjadi juara cukup terbuka lebar. Kami memiliki persiapan yang cukup serta materi pemain yang tidak jauh beda dibandingkan tahun lalu. Jadi secara adaptasi tidak terlalu sulit," kata jebolan akademi ASIFA Malang tersebut.
    Dida pun memberikan komentarnya tentang sosok pelatih kepala Bali United U-19, Wayan Arsana. Ia mengatakan bila jebolan PSSI Barreti tersebut merupakan sosok yang sangat disiplin.
    "Coach Wayan mengajarkan kami bagaimana kedisiplinan dalam tim. Beliau juga sosok yang cukup dekat pemain. Selain itu komitmennya untuk memberikan yang terbaik untuk tim juga bisa menjadi panutan untuk kami para pemain," ungkapnya.
    Gede Dida Diyatmika sendiri sebenarnya sempat mendapat kesempatan untuk seleksi bersama tim senior Persela Lamongan diawal musim kompetisi Liga 1 2018 ini. Namun takdir memperkuat klub tanah kelahiran membuat dirinya kembali untuk menjadi bagian dari tim Serdadu Tridatu Muda tahun ini.
Semangat terus belajar Dida!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS