14 March 2020

BELAJAR DARI HASIL DI FILIPINA, WAWAN : KAMI WAJIB BANGKIT!

Penjaga gawang Bali United, Wawan Hendrawan angkat bicara mengenai kesiapan skuad Serdadu Tridatu jelang laga kontra Madura United hari Minggu (15/3) besok sore di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Menurut Wawan, dirinya dan rekan-rekannya memiliki tekad untuk meraih hasil positif di pertandingan besok. 
 
"Saya mewakili pemain Bali United lainnya menyatakan siap untuk pertandingan besok. Apalagi besok adalah pertandingan kandang, pasti kami bertekad bisa mendapat hasil positif besok. Semoga saja dengan kerja keras dan fokus semua pemain bisa membuat kami memenangkan pertandingan besok," ujar Wawan.
 
Disinggung mengenai hasil di pertandingan sebelumnya kontra Ceres Negros, Wawan mengaku seluruh elemen tim Bali United akan belajar dari hasil tersebut untuk bisa bangkit di laga selanjutnya. Dirinya juga menegaskan bila seluruh pemain Bali United sedang dalam motivasi tinggi untuk bangkit. 
 
"Mengenai kekecewaan suporter setelah hasil di Filipina, kami rasa itu hal wajar. Sekarang bagaimana harus belajar dari hasil tersebut agar tidak terulang lagi. Dengan begitu semoga saja kami bisa bangkit di pertandingan selanjutnya untuk bisa meraih hasil yang diharapkan," kata Wawan.
 
"Untuk sekarang, saya melihat kami semua para pemain punya motivasi tinggi untuk menjalani pertandingan besok. Apalagi besok kami akan main dikandang, pastinya kami ingin memberikan kemenangan untuk suporter," tutup Wawan.
 
Jangan lewatkan aksi Wawan Hendrawan dan pemain Bali United lainnya dalam laga kontra Madura United hari Minggu besok mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca Indosiar. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @Baliutd. 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS