4 June 2021

BERTEMU DUA GELANDANG BARU DALAM TIM, NOURI SIAP BANTU MEREKA

Gelandang asing Bali United, Brwa Nouri sepulang dari masa peminjaman dari Zakho FC, untuk pertama kalinya bertemu dengan dua gelandang tengah baru lainnya. Mereka adalah Rizky Pellu dan juga Diego Assis yang saat bergabung dengan Bali United belum pernah setim dengan Brwa Nouri.

Berada di sektor lini tengah membuat Nouri akan meramu racikan umpan bersama dua gelandang baru berpengalaman. Mereka adalah mantan pemain PSM dan juga Madura United akan siap dibantu Brwa Nouri untuk beradaptasi dengan pola permainan Serdadu Tridatu.

"Kami memiliki beberapa orang baru di tim yang harus dibantu (Pellu dan Diego) untuk beradaptasi dengan tim Bali United. Saya berharap yang terbaik untuk semua orang dalam tim agar bisa bekerja sama dengan baik dalam berbagai kompetisi mendatang," jelas Nouri.

Selain dua pemain baru yang datang ketika pemilik nomor punggung 6 ini pergi menjalani masa peminjaman, kursi kepelatihan juga mengalami perombakan. Asisten pelatih yang sebelumnya Eko Purdjianto kini digantikan Antonio Claudio. Pelatih kiper yang sebelumnya Andy Patterson yang kini digantikan Marcelo Pires dibantu Kadek Wardana. Adapula asisten pelatih fisik Roni Azani yang telah digantikan Muhammad Rasyid. Nouri pun tetap profesional menjalani program latihan dengan baik sesuai agenda dalam tim.

"Saya latihan seperti biasa, dan saya menjalani program latihan menyesuaikan program dalam tim pelatih. Saya senang dengan kondisi saya saat ini setelah masa peminjaman. Hal ini lebih baik dibandingkan saya tetap diam di Bali pada waktu itu. Saya berharap bisa bermain baik dalam setiap kompetisi," tegas Nouri.

Brwa Nouri sendiri sudah menjalani 15 pertandingan kala menjalani masa peminjaman di kompetisi teratas Liga Irak. Untuk itu kondisinya tetap prima ketika kembali bersama Bali United. Menarik dinantikan aksi Nouri bersama Serdadu Tridatu menatap Piala AFC dan Liga 1 2021 mendatang.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS