5 March 2022

BIG MATCH MENGHADAPI PERSIJA JAKARTA, COACH TECO INGINKAN BALI UNITED BERMAIN TENANG

Bali United akan ditantang Persija Jakarta dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-29 besok (6/3) malam. Laga dua tim besar ini tentu menjanjikan intensitas pertandingan yang tinggi. Apalagi, kedua tim pernah dibawa meraih gelar juara oleh pelatih yang sama, yakni Stefano Cugurra.

Menyongsong laga menghadapi tim tangguh asal ibukota ini, skuad Serdadu Tridatu memiliki modal baik. Selain masih dalam tren kemenangan, Bali United memiliki jeda waktu lebih untuk pemulihan kondisi pemain serta latihan untuk mematangkan strategi jelang laga menghadapi skuad Macan Kemayoran. Coach Teco pun optimis menghadapi laga besok.

“Kami memiliki hari jeda pertandingan lebih akibat libur hari raya Nyepi dan setelah itu kami punya program latihan recovery dan taktik seperti biasa untuk siap menghadapi Persija Jakarta besok,” jelas Coach Teco.

Selain itu, Coach Teco yang pernah menukangi Persija Jakarta pada tahun 2017 silam juga menjadi modal baik bagi Bali United. Namun, pelatih asal Brasil tersebut mengaku hal tersebut tidak serta merta akan memudahkan langkah Serdadu Tridatu besok. Coach Teco menekankan bahwa fokus dan kerja keraslah yang akan memiliki pengaruh besar untuk memenangkan laga big match ini.

“Persija adalah tim yang bagus dan saya pernah kerja di sana selama dua tahun, sehingga saya tahu kualitas mereka. Namun, kami memiliki fokus sendiri untuk tidak kebobolan, bekerja keras, dan cetak gol, sebab kami perlu kemenangan besok,” kata Coach Teco.

Lebih lanjut, Coach Teco juga mewaspadai sejumlah pemain Persija Jakarta, utamanya Marko Simic. Coach Teco pun telah menyiapkan taktik tersendiri untuk meredam suplai bola dan agresivitas Simic agar Bali United dapat mencatatkan nirbobol di laga ini.

“Simic adalah pemain bagus dan saya pernah bekerja sama dengan dia sewaktu di Persija. Dia memiliki prestasi yang sangat bagus secara individu maupun tim dan dia juga cukup sering menjadi top skor. Tentu saja kami besok akan mencoba bermain bagus dan tenang agar mereka tidak mampu mencetak gol,” ungkap Coach Teco.

Semangat berjuang Serdadu Tridatu! Raihlah kemenangan dan amankan tiga poin dari Macan Kemayoran!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS