27 August 2017

BRACE COMVALIUS DAN PANENKA VAN DER VELDEN BAWA BALI UNITED UNGGULI MITRA KUKAR DI BABAK PERTAMA

    Bali United benar-benar tampil luar biasa di babak pertama dengan sukses tiga kali membobol gawang Mitra Kukar dalam pertandingan lanjutan kompetisi Go-Jek Traveloka Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.
    Bali United sudah berhasil unggul saat laga baru berjalan dua menit lewat sundulan Sylvano Comvalius yang tidak mampu diantisipasi penjaga gawang Mitra Kukar, Joice Sorongan. Keunggulan cepat Bali United tersebut tentu membuat gemuruh hebat di Stadion Kapten I Wayan Dipta.
    Di menit 20, tim Serdadu Tridatu sukses menggandakan keunggulan mereka kembali lewat Sylvano Comvalius. Menerima umpan matang dari tengah lapangan, Comvalius sukses mengontrol bola dengan baik dan melanjutkan dengan tendangan keras kaki kanan yang tidak mampu dihalau Joice Sorongan.
    Bali United kembali sukses memperbesar keunggulan pada menit 43 lewat titik penalti setelah pemain belakang Mitra Kukar dianggap hansball di kotak penalti. Nick Van Der Velden yang maju sebagai eksekutor sukses membobol gawang Mitra Kukar untuk ketiga kalinya lewat tendangan panenka yang mengecoh Joice Sorongan.
    Sampai dengan babak pertama usai, skor 3-0 untuk keunggulan Bali United tetap bertahan.
    Terus saksikan perjuangan para pemain Bali United yang berusaha meraih kemenangan atas Mitra Kukar dalam laga yang disiarkan secara langsung oleh Tv One. Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd .

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS