18 March 2020

COVID-19 UPDATE BY BALI UNITED

Penyebaran Covid-19 di Indonesia semakin marak meningkat dalam beberapa hari terakhir. Hal ini pun memaksa pemerintah terus bergerak cepat dalam mengeluarkan peraturan dan surat edaran terkait isu ini. Tidak terkecuali pihak manajemen dari Bali United.

Melalui surat edaran Bali United yang dikeluarkan ini diharapkan para suporter setia Bali United mengetahui kondisi tim pasca beberapa tim besar sepak bola di Eropa sudah terjangkit virus ini. Untuk itu, diharapkan pecinta sepak bola khususnya tim Bali United dapat memperhatikan secara seksama.

Berikut isi surat lengkap edaran Bali United terkait isu penyebaran Covid-19 di Indonesia:

1. Saat ini pemain sedang diliburkan dan kemudian akan kembali menjalani latihan secara tertutup. Berhubungan dengan ditundanya Liga 1, manajemen tiadakan latihan untuk sementara agar pemain bisa melakukan “social distancing” di kediamannya masing-masing. Latihan tertutup akan kembali dilanjutkan untuk persiapan Liga dan AFC Cup.

2. Acara yang diselenggarakan oleh Bali United dan para sponsor akan di tunda. Kami akan tunda acara seperti Goes to School, Goes to Campus dan lainnya untuk menghindari perkumpulan masa yang banyak, untuk memprioritaskan safety.

3. Para Semeton diajurkan untuk menjaga kesehatan tubuh. Kami ingin mengajurkan para semeton untuk menjaga kesehatan dengan menggunakan masker jika batuk atau pilek, konsisten mencuci tangan, dan hindari kontak dengan muka (mata, hidung, telinga).

4. Berita terupdate tentang Bali United akan terus kami informasikan melalui aset social media. Kami akan terus menghibur dan men-informasikan berita terupdate melalui Instagram @baliunitedfc, Facebook Bali United, Twitter @baliutd, Youtube Bali United, dan TikTok @baliunitedfc.

Demikian isi lengkap dari surat edaran Bali United dalam memberikan informasi terakhir mengenai kondisi tim untuk dapat diketahui bersama oleh seluruh suporter tim Bali United. Mari terus bersama kita gotong royong menjaga Indonesia dari penyebaran Covid-19 dan kawal terus tim kebanggan pulau dewata, Bali United.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS