28 March 2018

DUKUNGAN LANGSUNG DARI KELUARGA BUAT RICKY FAJRIN TIDAK SABAR SAMBUT LAGA KONTRA PSIS

    Satu pemain yang tentunya akan menjadi pusat perhatian jelang laga Bali United kontra tuan rumah PSIS Semarang adalah bek kiri andalan Bali United, Ricky Fajrin Saputra. Ricky yang merupakan putra asli Jawa Tengah mengatakan bila laga kontra PSIS Semarang akan menjadi laga yang spesial untuk dirinya, terlebih akan mendapat dukungan langsung dari keluarga besarnya.
    "Lawan PSIS Semarang nanti memang keluarga besar akan nonton langsung ke stadion. Tentu hal tersebut akan terasa berbeda dibandingkan pertandingan lainnya. Pastinya saya akan lebih bersemangat dan termotivasi untuk bermain sebaik mungkin," ujar Ricky Fajrin.
    Mengenai kekuatan tim PSIS Semarang, Ricky mengatakan bila tim berjuluk Mahesa Jenar tersebut bermaterikan pemain yang berkualitas, terutama di lini serang. "Tentang PSIS, saya menilai mereka sebagai tim yang bagus. Apalagi sekarang mereka sudah menambah pemain asing dan pastinya itu akan menambah kekuatan mereka," kata Ricky Fajrin.
    Terkait venue pertandingan di Magelang, Ricky Fajrin menilai hal tersebut bukan sepenuhnya menjadi keuntungan bagi tim Serdadu Tridatu. Ia mengatakan bila jarak Semarang ke Magelang yang tidak terlalu jauh akan membuat banyak fans PSIS menyaksikan laga tersebut.
    "Saya rasa bukan jadi suatu keuntungan besar bagi kami bermain di Magelang. Hal tersebut karena jarak tempuh dari Semarang ke Magelang hanya membutuhkan waktu satu sampai dua jam saja. Maka dari itu pasti suporter PSIS akan banyak yang datang untuk mendukung tim kebanggaanya. Tapi kami juga sudah siap untuk tampil maksimal melawan PSIS. Pertandingan nanti akan berlangsung seru," tutup Ricky Fajrin.
Ayo semangat Ricky Fajrin!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS