4 April 2018

HADAPI JADWAL PADAT DI BULAN APRIL, INI TANGGAPAN IRFAN BACHDIM

    Bali United akan dihadapkan dengan jadwal pertandingan yang cukup padat di bulan April 2018 ini. Total tim Serdadu Tridatu akan menjalani tujuh pertandingan dalam waktu satu bulan dimana dua pertandingan diantaranya adalah laga penyisihan grup G Piala AFC 2018 dan lima laga lainnya dari lanjutan kompetisi Go-Jek Liga 1.
    Terkait jadwal yang cukup padat, penyerang Bali United, Irfan Bachdim angkat bicara. Menurutnya jadwal padat yang akan dijalani tim Serdadu Tridatu merupakan sebuah tantangan untuk ia dan rekan-rekannya.
    "Ya, kami akan menjalani pertandingan yang cukup padat di bulan April. Tapi hal tersebut hal yang biasa karena kami adalah wakil Indonesia di kompetisi Asia. Sama halnya di kompetisi Eropa dimana suatu klub yang mewakili negaranya akan menjalani pertandingan di kompetisi domestik dan juga Liga Champions atau Liga Europa," ujar Irfan Bachdim pagi tadi usai menjalani latihan di Lapangan Tri Sakti.
    Lebih lanjut Irfan Bachdim juga mengatakan bila semua semua pertandingan yang akan dijalani merupakan pertandingan yang penting. Ia pun menilai baik laga di kompetisi Liga 1 maupun Piala AFC 2018 sama pentingnya.
    "Kami harus benar-benar fokus di setiap pertandingan baik kompetisi domestik maupun Asia. Di Asia kami harus menang dikandang Yangon United dan juga saat melawan Global Cebu di Bali. Begitu juga di kompetisi Liga 1 karena kami ingin lebih baik dari tahun lalu," kata Irfan Bachdim.
    Kiprah Irfan Bachdim dan pemain Bali United lainnya di bulan April diawali dengan hasil imbang di markas PSIS pada tanggal hari Minggu (1/4) lalu. Kemudian dilanjutkan dengan menjamu Perseru pada hari Sabtu (7/4), bertandang ke kandang Yangon United hari Rabu (11/4), bertandang ke Persela hari Senin (16/4), menjamu Barito Putera hari Minggu (22/4), menjamu Global Cebu hari Rabu (25/4), dan terakhir bertandang ke kandang PS Tira hari Senin (30/4) mendatang.
Semangat Serdadu Tridatu!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS