4 August 2018

HADAPI MANTAN KLUB, TAUFIK HIDAYAT SIAP REDAM KECEPATAN LINI SERANG PSIS

    Bek sayap Bali United, Taufik Hidayat hampir dipastikan turun sejak menit awal di laga sore nanti melawan PSIS Semarang di Stadion Kapten I Wayan Dipta setelah dirinya ikut mendampingi pelatih kepala Bali United, Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press conference. Ia pun mengungkapkan persiapan tim Serdadu Tridatu cukup baik jelang laga kontra mantan klubnya tersebut.
    "Persiapan tim sejauh ini cukup bagus setelah hasil yang kami peroleh di Medan dan juga uji coba melawan Timnas Indonesia U-23. Semua pemain dalam motivasi tinggi untuk meraih hasil maksimal melawan PSIS. Tapi kami juga tidak boleh menganggap remeh PSIS yang tentunya datang ke Bali dengan semangat juang tinggi.," ujar Taufik Hidayat.
    Taufik Hidayat menambahkan bila dirinya akan melupakan ikatan emosional dengan tim PSIS Semarang yang pernah ia bela beberapa tahun. Ia mengaku bila selama 90 menit pertandingan, ia akan berusaha maksimal memperjuangkan hasil terbaik untuk Bali United.
    "Sebagai mantan pemain PSIS tentu pertandingan besok akan terasa spesial bagi saya. Saya cukup lama bermain disana dan mengenal baik para pemain serta jajaran manajemen PSIS. Namun sebagai pemain profesional, saya akan berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk Tim saya saat ini yaitu Bali United," kata Taufik.
    Terkait kekuatan tim PSIS Semarang, ia mengatakan bila lini serang tim Mahesa Jenar jadi perhatiannya. Namun sebagai mantan pemain PSIS, Taufik Hidayat mengaku tidak ada memberikan masukan khusus untuk laga kontra PSIS.
    "Kalau masukan khusus saya rasa tidak ada. Kami sudah mempersiapkan diri dengan sesi latihan taktikal. Kami harus fokus bagaiamana mengantisipasi serangan balik PSIS yang memiliki kecepatan di sektor lini serang. Dengan konsentrasi penuh sepanjang pertandingan, kami yakin akan mampu meraih hasil terbaik," tutup Taufik Hidayat.
Jangan lewatkan laga seru antara Bali United kontra PSIS Semarang besok malam mulai pukul 16.30 WITA di layar kaca O Channel (streaming vidio.com). Jalannya pertandingan juga bisa diikuti lewat live tweet di akun twitter official @BaliUtd

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS