19 February 2022

HADAPI PSIS SEMARANG, SIDIK SAIMIMA TIDAK SABAR BERTEMU PEMAIN INI

Tim Bali United tengah mempersiapkan diri guna menjalani laga pekan ke-26 BRI Liga 1 2021/2022 menghadapi PSIS Semarang besok (20/2) malam. Gelandang tengah Bali United, Sidik Saimima melihat pertandingan tersebut akan berlangsung seru. Sebab, Laskar Mahesa Jenar dihuni oleh sejumlah pemain berpengalaman di liga.

“Menurut Saimima, tim PSIS Semarang adalah tim yang solid ya. Sebab banyak pemain yang punya pengalaman di liga. Jadi, PSIS Semarang adalah salah satu tim yang kuat,” ujar Saimima.

Menariknya, laga ini juga akan mempertemukan dua gelandang berdarah Maluku. Saimima yang berasal dari Tulehu akan bertemu kompatriotnya Finky Pasamba di kubu PSIS yang berasal dari Ambon. Terlebih lagi, kedua pemain pun dikenal dekat satu sama lain.

“Iya betul kita sama-sama dari Maluku. Menurut Saimima, Kaka Finky adalah pemain bagus, kuat, ngotot, dan umpan-umpannya juga bagus.  Iya kalo dekat, ya pasti dekat dengan Kaka Finky,” jelas Saimima.

Menjelang akhir musim, persaingan antarklub untuk meraih juara semakin ketat. Terlebih lagi jarak poin antartim di papan atas sangat tipis dan semua tim masih memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara. Saimima menilai bahwa Bali United harus mati-matian di setiap laga untuk tetap di papan atas dan bahkan menjadi juara di musim ini.

“Jarak antarklub hanya satu poin saja, yang pasti sangat ketat. Karena siapa yang seri atau kalah bisa gagal untuk juara. Namun, posisi sekarang semua sama, jadi harus mati-matian, berjuang, dan kerja keras untuk meraih hasil yang bagus supaya bisa tetap di papan atas,” tutup Saimima.

Semangat berjuang menghadapi PSIS Semarang, Saimima! Jaga terus kekompakan tim dan berikan yang terbaik untuk menjadi juara!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS