13 June 2022

INILAH CERITA DIBALIK SIKAP RESPEK SPASOJEVIC TERHADAP SUPORTER PERSIB BANDUNG

Laga Bali United menghadapi Persib Bandung dalam babak penyisihan grup C Piala Presiden hari Minggu (12/6) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api berlangsung dengan tensi tinggi. Skor imbang 1-1 untuk kedua tim menjadi hasi akhir pertandingan kedua tim papan atas Liga 1 musim lalu ini.

Namun dari laga yang berlangsung panas sejak menit pertama ini ada momentum yang menarik terjadi di lapangan. Hal menarik tersebut adalah gestur dari  penyerang Bali United, Ilija Spasojevic ketika ditarik keluar pada menit 64 dan digantikan Hariono.

Top Skorer Liga 1 musim 2021/2022 ini terlihat memberikan tanda berbentuk jantung menggunakan kedua tangannya kepada suporter Maung Bandung yang hadir di Stadion GBLA malam itu. Tanda itu diberikan karena sikap respek Spasojevic terhadap suporter Persib Bandung yang memenuhi stadion sebagai tanda sepak bola kembali hidup.

"Saya sangat menaruh respek dengan suporter Persib. Bagaimana tidak, saya dulu punya kenangan manis bersama Persib Bandung. Saya pernah juara bersama mereka di Piala Presiden 2015.  Mereka mendukung dan membantu saya disini (Bandung). Saya sangat respek dengan mereka," ungkap Spasojevic.

Spasojevic memang tidak asing dengan Persib Bandung. Pemain naturalisasi ini sempat merasakan juara bersama di kompetisi pramusim yang kini sedang berlangsung yaitu Piala Presiden. Persib saat itu menjadi juara perdana di kompetisi pramusim ini yang dimulai tahun 2015 lalu.

Pada waktu itu, Persib Bandung berhasil membuat Sriwijaya FC bertekuk lutut 2-0 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu 18 Oktober 2015. Spaso kala itu satu tim dengan dua mantan penggawa Bali United Taufiq dan Dias Angga. Selain itu, ada nama Hariono juga yang menjadi bagian dari skuad Maung Bandung di Piala Presiden edisi 2015.

Kini, Spasojevic telah menjadi bagian dari Serdadu Tridatu, kehadiran Spasojevic bersama tim asal pulau dewata ini telah memberikan dua gelar Liga 1 untuk Bali United secara beruntun. Sikap petarung untuk juara di berbagai edisi menjadi nilai Spasojevic memberikan energi positif untuk pramusim, Piala AFC dan Liga 1 yang dilakoni Bali United musim ini.

Luar Biasa Spasojevic!

 

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS