10 April 2019

JALANI LATIHAN TERPISAH, INI KONDISI TERKINI MELVIN PLATJE MENURUT DOKTER TIM BALI UNITED 

Penyerang Bali United asal Belanda, Melvin Platje terlihat menjalani latihan terpisah dengan rekan-rekannya pada hari Rabu (10/4) sore tadi di Lapangan Tri Sakti, Legian. Platje terlihat mendapat perawatan khusus dari fisioterapi Bali United di pinggir lapangan.

Dokter tim Bali United, Virsa Paradissa yang ditemui usai sesi latihan sore tadi mengatakan bila Platje mengalami cedera di bagian hamstring saat latih tanding kontra Putra Tresna hari Sabtu (6/4) lalu. Dalam latih tanding tersebut, Platje memang terlihat hanya bermain beberapa menit dan ditarik keluar di pertengahan babak pertama.

"Ya, Melvin Platje mengalami cedera hamstring pada saat latih tanding melawan Putra Tresna hari Sabtu pekan lalu. Saat ini sedang dalam program pemulihan bersama tim medis. Diperkirakan Platje bisa kembali menjalani latihan secara penuh dalam lima sampai tujuh hari kedepan," ujar Dokter Virsa.

Sementara itu Melvin Platje yang ditemui usai latihan mengatakan bila kondisinya saat ini sudah mulai membaik setelah mendapat perawatan dari tim medis Bali United.

"Saya memang masih merasa sakit di bagian hamstring namun sudah mulai merasa lebih baik saat ini. Saya mengalami kemajuan pesat untuk penyembuhan cedera ini. Semoga dalam beberapa hari lagi saya bisa kembali berlatih penuh bersama tim," kata Platje.

Lekas Sembuh Melvin Platje!

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS