1 April 2021

KADEK AGUNG SIAP BERIKAN KONTRIBUSI MAKSIMAL HADAPI PERSITA TANGERANG

Pemain muda Bali United, Kadek Agung Widnyana Putra menuturkan perihal kesiapan dia jika dipercaya mengisi lini tengah Serdadu Tridatu. Hal ini terlepas dari keberadaan Diego Assis yang tengah menjalani terapi bersama tim fisioterapis pasca cidera yang dialami dari laga pertama kala lalu.

Pemilik nomor punggung 18 ini menyatakan bila secara pribadi ingin memberikan penampilan gemilang dihadapan Stefano Cugurra. Hal ini diakuinya karena laga terakhir bersua Persita Tangerang adalah kunci yang memastikan diri lolos babak berikutnya.

"Saya secara pribadi tentu sangat siap jika dipercayakan oleh tim pelatih untuk mengisi lini tengah tim. Saya harus bekerja keras di lapangan karena pertandingan besok adalah kunci untuk bisa lolos ke babak berikutnya," ujar Kadek Agung.

Seperti yang diketahui Pandekar Cisadane akan menurunkan kekuatan pemain muda. Termasuk salah satunya Kevin Gomez de Oliveira, pemain belakang yang hadir bersama Widodo Cahyono Putro dalam sesi pre match press conference pagi tadi. Kadek Agung pun ingin tetap berusaha dan bekerja keras untuk bisa bahu membahu bersama rekan setimnya meraih hasil maksimal di laga besok.

"Saya juga mengantisipasi kekuatan tim lawan terutama para pemain muda. Saya yakin mereka tentu punya motivasi lebih untuk bisa meraih tiga poin. Untuk itu saya secara pribadi juga ingin fokus dan bekerja membantu tim meraih tiga poin maksimal di laga besok," tegas Kadek Agung.

Patut dinantikan aksi dari Kadek Agung mengisi lini tengah Serdadu Tridatu menghadapi tim dari mantan nahkoda Serdadu Tridatu. Strategi dan kesiapan Coach Teco juga akan menjadi modal bagus untuk tim Bali United meraih hasil maksimal.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS