13 September 2018

KEBAHAGIAAN DIAS ANGGA SAAT BERTEMU SAHABAT KECILNYA USAI LAGA KONTRA PERSELA

    Laga seru antara Bali United kontra Persela Lamongan hari Selasa (11/9) lalu menyisakan satu cerita menarik. Cerita menarik yang dimaksud adalah pertemuan dua sahabat masa kecil yang bermain di dua tim yang berbeda. Mereka adalah bek sayap Bali United, Dias Angga Putra dan gelandang Persela, Agung Pribadi. Mereka berdua bahkan terlihat bertukar jersey usai wasit meniup peluit akhir tandang pertandingan berakhir.
    Dias pun bercerita tentang persahabatannya dengan Agung Pribadi. Ia mengaku sudah bersahabat sejak tahun 2004 atau sudah 14 tahun lamanya. Ia juga mengaku sangat senang bisa bertemu dengan Agung dan beberapa pemain asal Bandung lainnya seperti Gian Zola dan Ahmad Subagja Basith.
    "Tentunya sangat senang bisa bertemu teman-teman pemain dari Bandung. Khusus Agung, saya sudah kenal dan bersahabat tahun 2004 sampai sekarang. Saat itu kami sama-sama bermain untuk Persib U-15 dalam ajang Hari Olahraga Nasional dan kami menjadi juara nasional saat itu," ujar Dias Angga.
    Lebih lanjut, Dias juga mengaku sangat senang melihat Agung Pribadi bisa kembali bermain kendati dalam laga kontra tim Serdadu Tridatu, pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut tidak diturunkan. Agung Pribadi sendiri sempat mengalami cidera yang mengharuskan ia absen cukup lama.
    "Ya, kemarin Agung sempat cidera dan absen lumayan lama. Kami memang selalu berkomunikasi untuk sekedar sharing dan saling memberi motivasi agar Agunh semangat lagi untuk sembuh. Yang pasti bahagia bisa meliat Agung kembali lagi ke lapangan. Kebahagian seorang sahabat adalah melihat temannya bahagia dan sukses," kata Dias Angga.
    Persahabatan Dias Angga dan Agung Pribadi mengajarkan kita untuk selalu menjaga silaturahmi dengan sahabat lama walaupun pada akhirnya akan menjadi lawan di lapangan ketika memperkuat tim yang berbeda.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS