19 April 2021

KENANG PERJALANAN PIALA MENPORA 2021, TERNYATA ADA YANG SETIA MENEMANI

Skuad Bali United memang telah gugur pada ajang kompetisi Piala Menpora 2021. Fadil dan kolega gagal melaju babak semifinal usai kalah dalam drama adu penalti kontra PS Sleman. Namun sepanjang perjalanan skuad pulau dewata di kompetisi pramusim ini, ternyata ada hal menarik di luar lapangan yang selalu setia menemani.

Pasukan Serdadu Tridatu berada di kota Yogyakarta selama dua pekan dan berdiam di kota Bandung selama 4 hari kala berjuang memetik hasil maksimal. Namun pada akhirnya harus pulang ke Bali usai belum memastikan diri menuju 4 besar Piala Menpora 2021.

Nyatanya di luar lapangan asupan gizi makanan juga sangat penting. Berada dalam lokasi hotel yang disterilkan dengan protokol kesehatan ketat, mengonsumsi makanan juga diperhatikan. Makanan yang disajikan pun tidak bergoreng dan lebih pada sajian rebus dan panggang. Menariknya, ada satu sajian pasta yang selalu setia menemani tiap harinya dalam sajian makanan skuad Serdadu Tridatu ini.

Makanan yang dimaksud adalah La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognese Sauce. La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognese Sauce adalah sajian spaghetti praktis yang disajikan hanya dalam waktu 4 menit yang terbuat dari gandum pilihan dengan dilengkapi saus kaya cita rasa. Biasanya menu ini disajikan pada malam hari usai pulang dari latihan sore.

Selain menjadi menu utama pengganti nasi, soal rasa tidak perlu diragukan. La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognese Sauce menjadi solusi dalam menjaga kondisi para pemain. Mampu menahan rasa lapar dan menjauhkan diri dari tindakan ngemil di malam hari.

Bagaimana Semeton, tertarik juga untuk merasakan sensasi malam hari ditemani sajian La Fonte Pronto Spaghetti with Bolognese Sauce?

Dijamin makin setia dengan pasukan Serdadu Tridatu.

Related News


Tinggalkan Balasan

SPONSORS
MEDIA PARTNERS